home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bad Moms' : Ketika Para Bintang Hollywood Jadi Ibu 'Nakal' dan Mabuk Bersama

Kamis, 05 Mei 2016 18:43 by gerwyn | 3031 hits
'Bad Moms' : Ketika Para Bintang Hollywood Jadi Ibu 'Nakal' dan Mabuk Bersama
img Source : eonline.com

DREAMERS.ID - Apa jadinya jika bintang terkenal Hollywood sekelas Mila Kunis dan Kristen Bell mengadakan pesta dan mabuk berat? Yap, semuanya terjadi namun tenang saja Dreamers, karena aksi mabuk-mabukan itu hanya dalam film terbaru mereka  ‘Bad Moms’.

Mila Kunis berperan sebagai Amy, dia adalah seorang single parent dan memiliki 2 orang anak. Sebagai seorang ibu di jaman modern saat ini dia mengalami kesulitan antara membagi tugas sebagai seorang ibu dan seorang wanita karir.

Dalam film tersebut juga di perlihatkan permasalahan kecil yang di alami seorang ibu termasuk mengantarkan anaknya ke sekolah, membuatkan sarapan, dan menghadiri acara sekolah. Amy (Mila Kunis) mempunyai dua sahabat baik yang di perankan oleh Kristen Bell dan Kathryn Hahn yang mempunyai nasib sama.

Semua masalah muncul saat Amy menghadiri seminar tentang cara bagaimana menjadi sorang ibu yang baik. Christina Applegate sebagai orang yang ahli dalam hal tersebut mengatakan jika Amy bukanlah seorang ibu yang baik.


Image source: eonline.com

Baca juga: Review Film Kill Boksoon: Kehidupan Rahasia Ibu Tunggal yang Penuh Darah

Hal tersebut membuat Amy geram dan memutuskan untuk menjadi ibu yang buruk seperti tidak ada aturan dalam rumah dan membebaskan anaknya melakukan apa yang mereka suka.

Amy (Mila Kunis) dan kedua sahabatnya itu mempunyai tujuan bahwa ibu yang baik tidak selalu seperti apa yang di katakan Christina Applegate. Dalam film itu juga kita dapat melihat aksi kocak dari Mila Kunis, Kristen Bell dan Kathryn Hahn mulai dari mengadakan pesta di rumahnya sampai mabuk berat.

‘Bad Moms’ di kabarkan akan di rilis pada tanggal 19 agustus di U.S kita juga patut menunggu kehadiran Jada Pinkett Smith and Annie Mumolo mereka adalah seorang komedian yang cukup kawakan. Film ini patut di tunggu kehadirannya karena yang menyutradarai film ini sama dengan sutradara film ‘The Hangover’ yaitu Jon Lucas dan Scott Moore.

(grwn)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)