SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Janji Akan Selfie Telanjang Sampai Mati!

Rabu, 18 Mei 2016 17:16 by Dits | 2491 hits
Kim Kardashian Janji Akan Selfie Telanjang Sampai Mati!
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Kim Kardashian kembali menjadi sorotan netizen lantaran pengakuannya yang terbilang kontroversial. Ibu dua anak tersebut mengungkapkan kalau dirinya berjanji pada para penggemar suatu waktu ia akan mengejutkan mereka dengan berbagi foto ‘telanjang’ dirinya.

Hal tersebut diungkapkan saat bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ ini menerima penghargaan ‘Break the Internet Award’ di Webby Awards 2016. Istri Kanye West itu mengungkapkan bahwa dia akan terus memposting foto-foto tubuhnya yang seksi di akun Instagram pribadinya.

Saat menerima penghargaan, kakak tiri Kylie dan Kendall Jenner ini bahkan mengatakan kalau ia akan selfie telanjang sampai mati. "Aku akan foto selfie telanjang sampai aku mati,” ujar Kim singkat sambil memegang erat penghargaannya.

Webby Awards adalah penghargaan internasional yang diberikan untuk para pengguna Internet. Menariknya para pemenang penghargaan ini hanya diperbolehkan pidato dengan menggunakan 5 kata saja. Menurut siaran pers, penghargaan diberikan kepada Kim Kardashian sebagai bentuk pengakuan atas keberhasilan dirinya menjadi sorotan peselancar dunia maya akibat tindakannya yang terbilang berani.

Baca juga: Kim Kardashian Terang-Terangan Ngaku Gunakan 'CBD' Ganja Agar Tubuh Rileks dan Bisa Tidur

Seperti diketahui, Kim sendiri pernah membuat heboh dunia maya dengan memposting selfie dirinya tanpa mengenakan busana alias bugil pada 2015 lalu. Sementara itu, selain Kim ada beberapa selebriti Hollywood lainnya yang meraih penghargaan serupa, mereka adalah Lena Dunham, Kanye West dan Jessica Alba.

Duh, ada - ada aja ya Dreamers...

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)