home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Kurus, Brad Pitt Khawatir dengan Kondisi Kesehatan Angelina Jolie

Rabu, 01 Juni 2016 17:50 by Dits | 3203 hits
Makin Kurus, Brad Pitt Khawatir dengan Kondisi Kesehatan Angelina Jolie
image source:

DREAMERS.ID - Belum lama ini Angelina Jolie sempat mencuri perhatian publik karena penampilannya. Pasalnya saat ia terlihat menghadiri acara makan malam bersama politikus Inggris, William Hague, kondisi tubuh aktris papan atas Hollywood tersebut terlihat sangat kurus dan memprihatinkan. Ternyata perubahan drastis Jolie juga membuat sang suami Brad Pitt khawatir.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, menurut Daily Mail beberapa media mencoba untuk menebak berapa berat badan aktris 40 tahun tersebut, saat ini perkiraan berat Jolie berada di angka 79 lbs/pound atau sekitar 35,83 kilogram dengan tinggi badan sekitar 170 centimeter.


image source: dailymail.com

"Angie mungkin terkena osteoporosis, dan Brad merasa sepertinya dia sedang menonton istrinya mati perlahan tepat di depan matanya," ungkap sumber pada majalah National Enquirer. Sumber tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa kondisi aktris 40 tahun tersebut karena ia mengidap anoreksia.

Brad juga merasa ketakutan mengingat beberapa aktivitas yang dilakukan sang istri bersama anak-anaknya bisa mengakibatkan kondisi tulangnya semakin parah. Aktor 52 tahun ini tidak percaya kalau peristiwa ini terjadi pada wanita yang paling dicintainya.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Selain dikabarkan terkena osteoporosis dan anoreksia, perubahan kondisi Jolie juga kabarnya dikarenakan ia tengah berjuang melawan kanker ditubuhnya. Ibu enam anak ini pun harus rela menopause dini karena operasi pengangkatan rahim yang dijalani tahun 2015 lalu.

kita doakan saja ya Dreamers, semoga kondisi Angelina Jolie membaik..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)