SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Cinta, Taylor Swift dan Gigi Hadid Saling Curhat dan Beri Dukungan

Minggu, 05 Juni 2016 19:10 by Dits | 2025 hits
Putus Cinta, Taylor Swift dan Gigi Hadid Saling Curhat dan Beri Dukungan
image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan untuk berpisah selang sehari setelah sahabat Gigi, Taylor Swift putus dari sang kekasih, Calvin Harris.

Tentunya kabar kandasnya asmara dua sahabat baik tersebut mencuri perhatian banyak orang, pasalnya baik Gigi dan Taylor selalu tampak mesra dalam berbagai kesempatan dengan pasangan masing-masing.

Menurut sumber, model Victoria’s Secret dan pelantun ‘Shake it Off’ tersebut bertemu setelah keduanya putus. Pertemuan tersebut karena keduanya ingin saling mendukung dan mengutakan satu sama lain.

"Gigi dan Taylor bertemu untuk saling curhat satu sama lain karena mereka adalah teman baik. Mereka benar-benar saling mengerti satu sama lain," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari laman E! News.


image source: eonline.com

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

Seperti diketahui, Gigi dan Taylor memang dikenal sebagai sahabat dan telah berteman sejak lama. Taylor pernah membuat kejutan untuk Gigi di hari ulang tahunnya yang ke-21 dengan membawa kue buatan sendiri untuk model tersebut pada bulan April. Mereka juga naik jet pribadi bersama untuk bersenang-senang di Coachella.

Sementara itu Gigi sendiri merupakan bagian dari video musik Taylor untuk single ‘Bad Blood’. "Dia [Taylor] benar-benar menunjukkan cara bagiaman dia mendukung teman-temannya begitu banyak dan kami juga mendukung dirinya. Kita semua menyempatkan waktu untuk menjadi bagian MV nya dan Tay ingin membuat kita terlihat keren dan kuat. Sangat menakjubkan bisa menjadi bagian itu, "tutur Gigi.

(dits)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)