home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Cinta, Taylor Swift dan Gigi Hadid Saling Curhat dan Beri Dukungan

Minggu, 05 Juni 2016 19:10 by Dits | 2176 hits
Putus Cinta, Taylor Swift dan Gigi Hadid Saling Curhat dan Beri Dukungan
image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan untuk berpisah selang sehari setelah sahabat Gigi, Taylor Swift putus dari sang kekasih, Calvin Harris.

Tentunya kabar kandasnya asmara dua sahabat baik tersebut mencuri perhatian banyak orang, pasalnya baik Gigi dan Taylor selalu tampak mesra dalam berbagai kesempatan dengan pasangan masing-masing.

Menurut sumber, model Victoria’s Secret dan pelantun ‘Shake it Off’ tersebut bertemu setelah keduanya putus. Pertemuan tersebut karena keduanya ingin saling mendukung dan mengutakan satu sama lain.

"Gigi dan Taylor bertemu untuk saling curhat satu sama lain karena mereka adalah teman baik. Mereka benar-benar saling mengerti satu sama lain," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari laman E! News.


image source: eonline.com

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Seperti diketahui, Gigi dan Taylor memang dikenal sebagai sahabat dan telah berteman sejak lama. Taylor pernah membuat kejutan untuk Gigi di hari ulang tahunnya yang ke-21 dengan membawa kue buatan sendiri untuk model tersebut pada bulan April. Mereka juga naik jet pribadi bersama untuk bersenang-senang di Coachella.

Sementara itu Gigi sendiri merupakan bagian dari video musik Taylor untuk single ‘Bad Blood’. "Dia [Taylor] benar-benar menunjukkan cara bagiaman dia mendukung teman-temannya begitu banyak dan kami juga mendukung dirinya. Kita semua menyempatkan waktu untuk menjadi bagian MV nya dan Tay ingin membuat kita terlihat keren dan kuat. Sangat menakjubkan bisa menjadi bagian itu, "tutur Gigi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)