SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Cinta, Taylor Swift dan Gigi Hadid Saling Curhat dan Beri Dukungan

Minggu, 05 Juni 2016 19:10 by Dits | 2000 hits
Putus Cinta, Taylor Swift dan Gigi Hadid Saling Curhat dan Beri Dukungan
image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan untuk berpisah selang sehari setelah sahabat Gigi, Taylor Swift putus dari sang kekasih, Calvin Harris.

Tentunya kabar kandasnya asmara dua sahabat baik tersebut mencuri perhatian banyak orang, pasalnya baik Gigi dan Taylor selalu tampak mesra dalam berbagai kesempatan dengan pasangan masing-masing.

Menurut sumber, model Victoria’s Secret dan pelantun ‘Shake it Off’ tersebut bertemu setelah keduanya putus. Pertemuan tersebut karena keduanya ingin saling mendukung dan mengutakan satu sama lain.

"Gigi dan Taylor bertemu untuk saling curhat satu sama lain karena mereka adalah teman baik. Mereka benar-benar saling mengerti satu sama lain," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari laman E! News.


image source: eonline.com

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

Seperti diketahui, Gigi dan Taylor memang dikenal sebagai sahabat dan telah berteman sejak lama. Taylor pernah membuat kejutan untuk Gigi di hari ulang tahunnya yang ke-21 dengan membawa kue buatan sendiri untuk model tersebut pada bulan April. Mereka juga naik jet pribadi bersama untuk bersenang-senang di Coachella.

Sementara itu Gigi sendiri merupakan bagian dari video musik Taylor untuk single ‘Bad Blood’. "Dia [Taylor] benar-benar menunjukkan cara bagiaman dia mendukung teman-temannya begitu banyak dan kami juga mendukung dirinya. Kita semua menyempatkan waktu untuk menjadi bagian MV nya dan Tay ingin membuat kita terlihat keren dan kuat. Sangat menakjubkan bisa menjadi bagian itu, "tutur Gigi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)