SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Cinta, Taylor Swift dan Gigi Hadid Saling Curhat dan Beri Dukungan

Minggu, 05 Juni 2016 19:10 by Dits | 2053 hits
Putus Cinta, Taylor Swift dan Gigi Hadid Saling Curhat dan Beri Dukungan
image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan untuk berpisah selang sehari setelah sahabat Gigi, Taylor Swift putus dari sang kekasih, Calvin Harris.

Tentunya kabar kandasnya asmara dua sahabat baik tersebut mencuri perhatian banyak orang, pasalnya baik Gigi dan Taylor selalu tampak mesra dalam berbagai kesempatan dengan pasangan masing-masing.

Menurut sumber, model Victoria’s Secret dan pelantun ‘Shake it Off’ tersebut bertemu setelah keduanya putus. Pertemuan tersebut karena keduanya ingin saling mendukung dan mengutakan satu sama lain.

"Gigi dan Taylor bertemu untuk saling curhat satu sama lain karena mereka adalah teman baik. Mereka benar-benar saling mengerti satu sama lain," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari laman E! News.


image source: eonline.com

Baca juga: Taylor Swift Sebut Kanye West Bermuka Dua, Kim Kardashian: Dia Hanya Iri

Seperti diketahui, Gigi dan Taylor memang dikenal sebagai sahabat dan telah berteman sejak lama. Taylor pernah membuat kejutan untuk Gigi di hari ulang tahunnya yang ke-21 dengan membawa kue buatan sendiri untuk model tersebut pada bulan April. Mereka juga naik jet pribadi bersama untuk bersenang-senang di Coachella.

Sementara itu Gigi sendiri merupakan bagian dari video musik Taylor untuk single ‘Bad Blood’. "Dia [Taylor] benar-benar menunjukkan cara bagiaman dia mendukung teman-temannya begitu banyak dan kami juga mendukung dirinya. Kita semua menyempatkan waktu untuk menjadi bagian MV nya dan Tay ingin membuat kita terlihat keren dan kuat. Sangat menakjubkan bisa menjadi bagian itu, "tutur Gigi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)