home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston Cuma Rekayasa?

Minggu, 19 Juni 2016 16:15 by Dits | 2056 hits
Hubungan Asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston Cuma Rekayasa?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Taylor Swift dan Tom Hiddleston menjadi pasangan yang paling dicari saat ini setelah sejumlah foto mesra mereka beredar luas. Hubungan asmara yang dijalin keduanya pun masih menjadi perbincangan hangat hingga kini, pasalnya Taylor dan Tom mengungkap hubungan mereka selang dua minggu setelah Taylor putus dari Calvin Harris.

Tentunya hubungan Taylor dan Tom memicu reaksi publik di sosial media, mulai dari tweet hujatan hingga berbagai meme yang menyindir pasangan tersebut pun ramai dibuat. Bahkan muncul dugaan kalau hubungan asmara antara pelantun ‘Shake it Off’ dan aktor yang dikenal lewat peran Loki di ‘The Avengers’ dan ‘Thor’ itu hanyalah rekayasa.

Melansir laman Daily Mail, banyak yang meragukan kemesraan yang ditampilkan Taylor dan Tom secara tiba-tiba adalah sungguhan. Mereka percaya kalau keduanya hanyalah ‘akting’ dan mencari sensasi.

Pasalanya, sebelum foto-foto mereka terungkap di internet, pihak perwakilan Tom yang bernama Luke Windsor diketahui mem-follow akun Twitter PR Taylor, Tree Paine. Hal tersebut disinyalir kalau ada ‘sesuatu’ dalam hubungan mereka yang sebenarnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Selain itu, foto-foto mesra Taylor Swift dan Tom yang tersebar awalnya berasal dari TheImageDirect.com, bukan dari paparazzi besar yang biasa mengungkap hubungan selebriti Hollywood lainnya. Dilaporkan kalau TheImageDirect biasa menjual foto-foto selebriti dengan harga murah.

Banyak pihak yang percaya kalau hubungan Taylor dan Tom akan melibatkan suatu proyek yang masih dirahasiakan. Karena itulah keduanya membuat sensasi asmara untuk mencuri perhatian publik. Rumor yang beredar keduanya akan terlibat dalam film terbaru ‘James Bond’ hingga kini belum ada komentar dari keduanya perihal hubungan mereka.

Bagaimana menurut kamu?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)