SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Justin Bieber Tak Dikenal Orang Gara-gara Permainan 'Pokemon Go'

Kamis, 21 Juli 2016 14:10 by citra09 | 1622 hits
Ketika Justin Bieber Tak Dikenal Orang Gara-gara Permainan 'Pokemon Go'
Image source: Usmagazine.

DREAMERS.ID - Telah resmi dirilis di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat pada 6 Juli lalu, aplikasi game ‘Pokemon Go’ pun kini semakin fenomenal saja. Diharuskan untuk fokus mencari Pokemon di berbagai lokasi pun terkadang membuat para pemainnya tak sadar dengan apa yang terjadi di sekitar mereka.

Inilah yang juga terjadi di taman taman kota di Manhattan, New York, yaitu Central Park. Terlalu bising dan fokus karena sibuk berburu Pokemon, siapa sangka bahwa orang-orang di taman tersebut tak menyadari bahwa di antara mereka adalah seorang popstar ternama dunia, Justin Bieber!

Menjadi salah satu selebriti Hollywood yang juga terkena demam permainan Pokemon Go, Justin Bieber ternyata juga menjadi salah satu ‘rombongan’ orang-orang yang berburu Pokemon di Centrak Park beberapa hari lalu.


Image source: Usmagazine.com

Lucunya, tak ada satupun yang menyadari kehadiran Justin Bieber, yang biasanya selalu sukses menghebohkan di setiap kemunculannya di manapun. Hal ini terbukti lewat sebuah video di Instagram yang diunggah teman dekat pelantun ‘Sorry’ ini, yaitu Alfredo Flores.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“Ketika #Gyrados memutuskan untuk muncul di jalanan Central Park dan terjadi keriuhan!” tulis Alfredo sambil menyebutkan akun Instagram Justin Bieber. Dalam video tersebut, terlihat Justin Bieber yang tengah berlari dengan bebas di antara hiruk pikuk di Central Park, demi mencari salah satu karakter Pokemon, yaitu Gyrados.

Manajer Justin Bieber, Scooter Braun pun ikut mengunggah video tersebut dan mengungkapkan rasa tak percayanya bahwa Justin Bieber benar-benar tak dikenal di antara keramaian taman pusat kota tersebut. “Ini luar biasa. Justin dan Alfredo mencari Pokemon di New York dan tak ada satupun yang mengenal siapa di samping mereka,” tulisnya.

Yuk simak video keseruan Justin Bieber di Central Park berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)