home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Justin Bieber Tak Dikenal Orang Gara-gara Permainan 'Pokemon Go'

Kamis, 21 Juli 2016 14:10 by citra09 | 1742 hits
Ketika Justin Bieber Tak Dikenal Orang Gara-gara Permainan 'Pokemon Go'
Image source: Usmagazine.

DREAMERS.ID - Telah resmi dirilis di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat pada 6 Juli lalu, aplikasi game ‘Pokemon Go’ pun kini semakin fenomenal saja. Diharuskan untuk fokus mencari Pokemon di berbagai lokasi pun terkadang membuat para pemainnya tak sadar dengan apa yang terjadi di sekitar mereka.

Inilah yang juga terjadi di taman taman kota di Manhattan, New York, yaitu Central Park. Terlalu bising dan fokus karena sibuk berburu Pokemon, siapa sangka bahwa orang-orang di taman tersebut tak menyadari bahwa di antara mereka adalah seorang popstar ternama dunia, Justin Bieber!

Menjadi salah satu selebriti Hollywood yang juga terkena demam permainan Pokemon Go, Justin Bieber ternyata juga menjadi salah satu ‘rombongan’ orang-orang yang berburu Pokemon di Centrak Park beberapa hari lalu.


Image source: Usmagazine.com

Lucunya, tak ada satupun yang menyadari kehadiran Justin Bieber, yang biasanya selalu sukses menghebohkan di setiap kemunculannya di manapun. Hal ini terbukti lewat sebuah video di Instagram yang diunggah teman dekat pelantun ‘Sorry’ ini, yaitu Alfredo Flores.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Ketika #Gyrados memutuskan untuk muncul di jalanan Central Park dan terjadi keriuhan!” tulis Alfredo sambil menyebutkan akun Instagram Justin Bieber. Dalam video tersebut, terlihat Justin Bieber yang tengah berlari dengan bebas di antara hiruk pikuk di Central Park, demi mencari salah satu karakter Pokemon, yaitu Gyrados.

Manajer Justin Bieber, Scooter Braun pun ikut mengunggah video tersebut dan mengungkapkan rasa tak percayanya bahwa Justin Bieber benar-benar tak dikenal di antara keramaian taman pusat kota tersebut. “Ini luar biasa. Justin dan Alfredo mencari Pokemon di New York dan tak ada satupun yang mengenal siapa di samping mereka,” tulisnya.

Yuk simak video keseruan Justin Bieber di Central Park berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)