SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Tahun Pacaran, Ariana Grande dan Ricky Alvarez Putus!

Rabu, 27 Juli 2016 13:19 by daranm_ | 1071 hits
Satu Tahun Pacaran, Ariana Grande dan Ricky Alvarez Putus!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ariana Grande telah kembali ke dunia industri hiburan, ia dikabarkan baru saja mengakhiri hubungannya dengan Ricky Alvarez setelah satu tahun bersama. Hal ini terungkap karena penggemarnya sadar bahwa Ariana menghapus semua foto Ricky dari Instagram.

Salah seorang sumber mengatakan kepada E! News, “Ariana putus dengannya. Dia (Ricky) tidak berselingkuh atau melakukan apapun, mereka hanya merasa tidak cocok dan tidak sejalan lagi. Mereka masih tetap berteman,” ia pun menambahkan “Pelantun ‘Dangerous Woman’ itu senang menjadi single untuk sementara waktu.”

Melansir dari laman Aceshowbiz, kabar ini kian muncul setelah cewek yang akrab disapa Ari itu memulai debut gaya rambut terbarunya lewat media sosial. Pelantun lagu ‘Problem’ itu juga menulis di Twitter dan tak lama kemudian pesan tersebut sudah dihapus. “Perubahan. merasa bebas. bahagia,” kicaunya saat itu.

Baca juga: Usher Ungkap Alasan Batal Tampil di Konser Ariana Grande 'One Love Manchester'

Ia pun melanjutkan, “Hidup adalah bebas dan perubahan adalah sesuatu yang fantastis. Mengapa kalian harus selalu merasa benar tentang segalanya. Aku mencintaimu. Terima kasih sudah mencintaiku dan peduli dan menjadi yang terbaik. Aku mencintaimu.”

Sementara itu, kedekatan Ricky dan Ariana diketahui bermula karena Ricky merupakan salah satu dari back up dancer Ariana. Mereka pertama kali bertemu pada musim panas tahun lalu saat sebuah video keduanya menjadi viral. Ketika itu Ari tertangkap kamera sedang menjilati donat di sebuah toko. Sebelum bersama Ricky, penyanyi berusia 23 tahun itu sempat berpacaran dengan Big Sean selama delapan bulan dan kandas pada April 2015 silam.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)