home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Tahun Pacaran, Ariana Grande dan Ricky Alvarez Putus!

Rabu, 27 Juli 2016 13:19 by daranm_ | 1677 hits
Satu Tahun Pacaran, Ariana Grande dan Ricky Alvarez Putus!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ariana Grande telah kembali ke dunia industri hiburan, ia dikabarkan baru saja mengakhiri hubungannya dengan Ricky Alvarez setelah satu tahun bersama. Hal ini terungkap karena penggemarnya sadar bahwa Ariana menghapus semua foto Ricky dari Instagram.

Salah seorang sumber mengatakan kepada E! News, “Ariana putus dengannya. Dia (Ricky) tidak berselingkuh atau melakukan apapun, mereka hanya merasa tidak cocok dan tidak sejalan lagi. Mereka masih tetap berteman,” ia pun menambahkan “Pelantun ‘Dangerous Woman’ itu senang menjadi single untuk sementara waktu.”

Melansir dari laman Aceshowbiz, kabar ini kian muncul setelah cewek yang akrab disapa Ari itu memulai debut gaya rambut terbarunya lewat media sosial. Pelantun lagu ‘Problem’ itu juga menulis di Twitter dan tak lama kemudian pesan tersebut sudah dihapus. “Perubahan. merasa bebas. bahagia,” kicaunya saat itu.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Ia pun melanjutkan, “Hidup adalah bebas dan perubahan adalah sesuatu yang fantastis. Mengapa kalian harus selalu merasa benar tentang segalanya. Aku mencintaimu. Terima kasih sudah mencintaiku dan peduli dan menjadi yang terbaik. Aku mencintaimu.”

Sementara itu, kedekatan Ricky dan Ariana diketahui bermula karena Ricky merupakan salah satu dari back up dancer Ariana. Mereka pertama kali bertemu pada musim panas tahun lalu saat sebuah video keduanya menjadi viral. Ketika itu Ari tertangkap kamera sedang menjilati donat di sebuah toko. Sebelum bersama Ricky, penyanyi berusia 23 tahun itu sempat berpacaran dengan Big Sean selama delapan bulan dan kandas pada April 2015 silam.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)