home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Ala Ibu Negara Disebut Mirip Suzanna, Ini Kata Prilly Latuconsina

Senin, 22 Agustus 2016 19:52 by reinasoebisono | 2607 hits
Foto Ala Ibu Negara Disebut Mirip Suzanna, Ini Kata Prilly Latuconsina
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Saat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 pada 17 Agustus lalu, artis muda Prilly Latuconsina menarik perhatian netizen dengan mengunggah sebuah foto bernuansa lampau dengan efek hitam-putih.

Ternyata, foto Prilly mengenakan penutup kepala itu disandingkan dengan ibu negara, Fatmawati yang juga istri dari Presiden Soekarno dan penjahit sangsaka merah putih pertama.


Image source: Tribun News

“INDONESIAN HEROES. Saya Sebagai Ibu Fatmawati. Bangga sekali bisa mewakilkan sosok beliau. #aframeforlife #indonesiacerdas” tulis akun @prillylatuconsina96.

Anehnya, foto tersebut mendapat banyak respon unik dari netizen yang menyebut jika foto Prilly di foto tersebut mirip sekali dengan aktris langganan film horor tahun 90-an, mendiang Suzanna yang sudah melegenda karakternya. Melansir Tempo, akhirnya aktris ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu memberikan tanggapannya.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

"Enggak apa-apa kok. Suzana kan cantik. Wanita paling cantik di zamannya," ujar Prilly. "Enggak masalah. Itu kan hanya peran. Yang penting dia cantik kok,"

Meski disamakan dengan aktris kawakan yang sering dikaitkan dengan hal mistis dan hantu gentayangan tersebut, Prilly tak mau ambil pusing dan justru bangga disamakan dengan selebriti sekelas Suzanna.

Menurut kamu, Prilly memang lebih mirip Almarhumah Suzanna atau Ibu Negara Fatmawati, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)