home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Porsi Makanan SNSD Lebih Banyak dari Super Junior?

Minggu, 13 Januari 2013 10:02 by ningcil | 14979 hits
Wah, Porsi Makanan SNSD Lebih Banyak dari Super Junior?
dreamersradio.com

Jika banyak orang mengira bentuk tubuh sempurna seperti yang dimiliki oleh para member Girls Generation atau SNSD adalah hasil dari diet ketat, ternyata hal itu tidaklah benar. Bahkan porsi makanan para cewek ramping ini melebihi cowok-cowok dari boyband yang juga dibawah manajemen SM Entertainment, Super Junior.

Para member SNSD ini mengungkapkan sendiri hal tesebut saat mereka menjadi tamu acara di stasiun televisi KBS2 ‘Entertainment Relay’ pada segmen ‘Guerilla Date’. Girlband yang sedang sibuk mempromosikan album baru mereka yang berjudul ‘I Got Boy’ berbagi cerita dan pengalaman mereka dalam acara tersebut.

Saat ditanya tentang adanya rumor yang beredar bahwa biaya makanan untuk para member Girls Generation lebih tinggi dari para member Super Junior, kesembilan wanita tersebut pun langsung dengan tegas mengiyakan dengan menjawab, “Ya, itu benar!”.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Hal ini diperjelas oleh pernyataan sang maknae Seohyun yang mengatakan, “Manajer kamu mengatakan bahwa ia seperti sedang mengurus sembilan wanita yang sedang hamil,” yang langsung membuat semua orang di set acara tersebut tertawa.

Wah jika porsi makanan mereka banyak, cara apa yang mereka lakukan untuk bisa dapatkan tubuh ramping seperti itu ya Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)