SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Perang Dingin, Taylor Swift dan Calvin Harris Kembali Berhubungan?

Jumat, 30 September 2016 13:00 by octafs | 794 hits
Sempat Perang Dingin, Taylor Swift dan Calvin Harris Kembali Berhubungan?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kembali datang dari mantan pasangan selebriti, Taylor Swift dan Calvin Harris. Sebuah rumor menyebutkan bahwa keduanya kembali menjalin hubungan pertemanan.

Pelantun Bad Blood tersebut diketahui saling berkirim pesan singkat dengan DJ asal Skotlandia tersebut. Hal itu baru mereka lakukan setelah Taylor berpisah dari sang mantan, Tom Hiddleston.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa mantan pasangan tersebut saat ini berada di status friend zone.  Belum diketahui siapa yang lebih dulu mengirim pesan, tetapi diantara keduanya sudah tidak ada sesuatu yang romantis lagi. Mereka juga tidak berbicara di telfon ataupun saling bertemu.

Baca juga: Single Kolaborasi Sukses, Calvin Harris dan Dua Lipa Digosipkan Jadian!

“Itu hanyalah berkirim pesan singkat seperti biasa. Mereka akan saling bertemu di sekitar kota dan di acara-acara dan mereka membutuhkannya agar lebih santai. Jadi, apabila media melihat mereka berdua di tempat yang sama, mereka tidak akan panik. Mereka kembali berteman namun tidak berencana untuk kembali bersama. Hal itu lebih ke tanda damai diantara keduanya,” ujar seorang sumber lain kepada US Weekly.

Taylor dan Calvin sebelumnya diketahui berselisih dan bertengkar yang menyebabkan perpisahan keduanya pada Juni lalu. Foto ciuman antara Taylor dan Tom pun tersebar dua minggu setelah ia putus.

(oct)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)