home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pergi Tanpa Cincin Tunangan, Miley Cyrus Gagal Menikah Lagi?

Selasa, 04 Oktober 2016 11:10 by octafs | 1029 hits
Pergi Tanpa Cincin Tunangan, Miley Cyrus Gagal Menikah Lagi?
Image source: bustle.com

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kembali datang dari seorang penyanyi, Miley Cyrus. Ia terlihat sendirian tanpa sang kekasih, Liam Hemsworth di tengah rumor hubungan keduanya yang merenggang.

Selain itu, Miley pun tidak terlihat menggunakan cincin tunangannya saat berada di LAX akhir pekan lalu. Rumor yang beredar mengenai gagalnya pernikahan mereka pun seperti ditegaskan oleh Miley.


Image Source : twitter.com

Namun, penyanyi 23 tahun tersebut tidak menunjukkan ekspresi sedih melainkan senang. Ia tersenyum lebar dan menggunakan pakaian yang cukup terlihat ceria dengan warna-warna terang.

Miley dan Liam sendiri kembali bersama sejak akhir tahun lalu dan mulai saat itu mantan artis Disney tersebut memakai cincin pertunangan mereka pada tahun 2012. Awal tahun ini, keduanya merencanakan sebuah pernikahan di Australia namun harus dibatalkan karena Miley masih tidak pasti menentukan pilihan.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Mereka juga berencana untuk berbulan madu di Bora Bora. “Miley memutuskan untuk tidak pergi kesana lagi. Mereka pun belum memilih lokasi yang baru,” ujar seorang sumber.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Miley dan Liam ingin menikah musim gugur ini. Tapi sepertinya kembali batal karena keluarga sang aktor masih belum menerima pelantun Wrecking Ball tersebut.

Sang kakak, Chris Hemworth dan istrinya juga dilaporkan tidak menyukai Miley. Mereka merasa Miley akan menjadi pengaruh buruh bagi anak-anak mereka.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)