home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Derita Sakit Parah, Ibunda Louis Tomlinson Meninggal Dunia

Sabtu, 10 Desember 2016 11:16 by citra09 | 1620 hits
Derita Sakit Parah, Ibunda Louis Tomlinson Meninggal Dunia
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya.

Berdasarkan laporan E! News, Johannah meninggal di usianya yang ke-43 tahun pada Kamis (08/12) lalu (waktu Indonesia). Berdasarkan pernyataan keluarga, Johannah telah didiagnosa menderita leukimia akut sejak awal tahun ini.

Ia pun harus terus menjalani perawatan secara terus menerus, hingga akhirnya ia dinyatakan meninggal dunia. “Kami meminta dengan hormat untuk keluarga kami diberikan ruang pribadi di suasana duka ini,” ungkap pernyataan resmi keluarga Louis, dikutip E! News.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Selain Louis, mendiang Joannah telah meninggalkan enam buah hatinya yang lain, yaitu Lottie (18), Felicite (16), si kembar Daisy dan Phoebe (12), dan si kembar bungsu, Ernest dan Doris (2) yang dilahirkannya pada 2014 lalu.

 Meski tengah dirundung duka, namun Louis kabarnya tetap akan tampil di panggung ‘The X Factor’ pada Minggu (11/12), demi menjaga komitmennya sekaligus permintaan terakhir sang ibu. Louis pun mendapat banyak pesan dukungan dari fans, rekan sesama One Direction, hingga mantan rekan satu grupnya, Zayn Malik.

Kedekatan Louis dan sang ibu memang sudah bukan rahasia lagi di kalangan fans. Ayah dari satu anak ini bahkan sering mengajak sang ibu kencan tanpa harus menutup diri dari publik. Ia juga sering membagikan momen foto seru bareng sang ibu ke akun media sosialnya. Our thoughts and prayers go out to Louis and his family.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)