home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 18 Tahun, Mantan Personil Pussycat Doll Ini Rayu Brooklyn Beckham

Jumat, 24 Februari 2017 18:00 by Dits | 3218 hits
Beda 18 Tahun, Mantan Personil Pussycat Doll Ini Rayu Brooklyn Beckham
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penghargaan musik terbesar di Inggris Brit Awards 2017 baru saja digelar pada Rabu (22/2). Dalam ajang tersebut sejumlah momen menarik pun terjadi, salah satunya momen antara mantan personil The Pussycat Dolls, Ashley Roberts dan Brooklyn Beckham.

Rumor mengatakan kalau Ashley mencoba merayu anak sulung David dan Victoria Beckham tersebut saat keduanya hadir dalam after party Brit Awards 2017.  Mengutip The Sun, penyanyi 35 tahun tersebut awalnya meminta agensinya untuk memperkenalkan ia kepada Warner Music dan Ciroc. Kemudian ia mendatangi Brooklyn dan mengajaknya ngobrol.

Perbedaan usia yang cukup jauh yakni 18 tahun tak membuat keduanya canggung berkomunikasi. Ashley dan Brooklyn nampak nyaman, bahkan Ashley mengajak model 17 tahun itu untuk berdansa bersama.

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

"Brooklyn saat itu duduk semeja dengan Emma (yang juga mantan Spice Girls), Holly Willoughby, Christine Bleakley dan Frank Lampard, namun sepertinya ia terlihat bosan sampai pada akhirnya Ashley menghampirinya," ungkap seorang saksi mengutip Aceshowbiz, Jumat (24/2)

Penyanyi pop itu diduga sangat tertarik untuk mengenal lebih dekat Brooklyn, "Dia (Brooklyn) bangun dari kursinya untuk berbicara dengan Ashley dan mereka ngobrol lebih dari 30 menit. Ashley pun mengajak Brooklyn menari dan menunjukkan kepadanya beberapa tarian," lanjut saksi mata tersebut.

Lebih lanjut, Ashley juga sempat mengucapkan lirik lagu saat berdansa dan membuat Brooklyn tersenyum lebar malam itu. Namun sayangnya, hingga kini belum ada komentar dari Ashley dan Brooklyn. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)