home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendiang Kakak Hingga Pilkada, Wendy Marc Sampaikan Pesan Cinta Universal di Lagu 'Sekali Cinta'

Rabu, 26 April 2017 12:31 by muthiasp | 1146 hits
Mendiang Kakak Hingga Pilkada, Wendy Marc Sampaikan Pesan Cinta Universal di Lagu 'Sekali Cinta'
Image source: instagram.com/wendy_marc

DREAMERS.ID - Penyanyi solo pria asal Kalimantan, Wendy Marc beberapa waktu lalu mampir ke Dreamers Showcase untuk mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul ‘Sekali Cinta’. Dibantu oleh Yehezkiel Iskandar, Andre Dinuth dan Afif Gifano, lagu ini terinspirasi dari kisah nyata mendiang sang kakak.

Basicnya ini sebuah lagu cinta dan tapi ada hal yang gue tekenin dari lagu ini adalah tentang mencintai seseorang dengan menerima kekurangan mereka, bukan dengan memaksa mereka untuk menjadi sempurna atau bahkan memaksa mereka untuk jadi orang lain. Karena di dunia ini ngga ada satu orang pun yang sempurna.. jadi menerima pasangan kita apa adanya”.


Image source: instagram.com/wendy_marc

Secara tidak langsung single ketiganya ini mengisahkan tentang perjalanan cinta kakak perempuannya saat berjuang melawan penyakit lupus, “Kakak gua Florida Purba trus dia punya cowok and then waktu dia kuliah semester keenam dia tiba-tiba kena penyakit lupus, dan waktu itu dia kehilangan penglihatannya, dia gabisa liat gara-gara si lupus ini”.

Baca juga: Wendy Marc Ngaku Gugup Nyanyi Lagu Korea di KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019

Kekasih dari kakaknya tetap setia mendampingi hingga keduanya menikah walau tidak bisa memiliki anak, hingga akhirnya kakak Wendy Marc meninggal dunia, “Cerita mereka bener bener menginspirasi gua okay trus love itu is real ya bahwa emang ada cinta sejati gitu. Walaupun sekarang kak Florida Purba udah meninggal, gue pengen share ke pendengar semuanya bahwa love is real”.

Pesan tentang mengapresiasi cinta yang diberikan oleh orang sekitar lebih terlihat di video musiknya. Dalam video musik ‘Sekali Cinta’ terdapat lima pasangan, ibu dan anak down syndrome, cewek buta dan cowok normal, pasangan kakek-nenek, pasangan sahabat Cina dan Islam yang terinspirasi dari situasi pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang sedang panas belakangan ini.

Dan yang terakhir, anak perempuan dengan mendiang sang ayah yang memberikan pesan bahwa harus menghargai waktu bersama keluarga, orang tua, maupun pasangan selama mereka masih ada, “‘Sekali Cinta’ itu bukan sekedar lagu cinta sepasang kekasih tapi bisa dibikin se-universal mungkin”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)