home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bastian Steel Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Pacari Chelsea Islan

Rabu, 05 Juli 2017 12:15 by Dits | 3566 hits
Bastian Steel Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Pacari Chelsea Islan
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Teka teki hubungan yang tengah dijalin oleh Bastian Steel dan Chelsea Islan akhirnya terjawab. Cowok yang akrab dipanggil Babas itu angkat bicara soal rumor asmara dengan Chelsea setelah bungkam beberapa waktu lalu. Seperti diketahui rumor tersebut memang sempat menghebohkan netizen.

Bastian sendiri mengaku terkejut dengan reaksi netizen usai foto selfie-nya bersama pemain ‘Di Balik 98’ itu tersebar viral di jagat dunia maya dan mereka pun dikabarkan sedang berpacaran. Terlebih lagi, sebagian dari netizen menunjukkan ketidaksukaan mereka terhadap pelantun ‘Lelah’ tersebut.

"Babas pertama kaget banget ya sebesar itu, dan banyak banget yang nggak suka. Babas sih lucu saja nanggepinnya. Cuma ya sudah, kalian bebas berpendapat tentang Babas dan Chelsea," ujar Bastian Steel, di Gandaria City, Jakarta Selatan seperti yang dikutip dari Bintang, Selasa (4/7).

Cowok 17 tahun itu lantas menegaskan kalau hubungannya dengan Chelsea hanyalah sebatas teman. Kalaupun terlihat akrab, hal itu dikarenakan mereka telah mengenal satu sama lain sejak lama dan berada dalam lingkungan yang sama.

Baca juga: Cerita Bastian Steel Pernah Pacaran Backstreet dengan Chelsea Islan

"Babas tegeskan sekali ini, Babas sama Chelsea cuma teman. Kami berdua itu bukan yang kayak teman biasa yang ketemu. Lingkungan aku sama dia itu sama. Teman-teman Chelsea, teman-teman Babas juga. Jadi Babas akrab, tiap hari ketemu," pungkasnya.

Seperti diketahui, rumor asmara yang mengabarkan kalau Bastian Steel tengah memacari Chelsea Islan muncul setelah keduanya ketahuan saling mengomentari unggahan Instagram masing-masing. Keduanya juga memiliki kode tersendiri berupa ikon hati berwarna hijau yang disematkan pada beberapa foto yang diunggahnya.

Melihat kedekatan keduanya, netizen pun langsung bereaksi dengan hashtag #aksibelaislan dan #savechelseaislan di media sosial. Mereka seakan tak percaya kalau mantan anggota Coboy Junior itu berpacaran dengan Chelsea. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)