SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri! Sheryl Sheinafia Dapat Pelukan dan Tanda Tangan dari John Mayer

Minggu, 30 Juli 2017 12:00 by mariesandra | 1364 hits
Bikin Iri! Sheryl Sheinafia Dapat Pelukan dan Tanda Tangan dari John Mayer
image source: sherylsheinafia / Instagram

DREAMERS.ID - Setiap orang memiliki idola mereka masing-masing. Ada kesenangan tersediri apabila kita bisa bertemu sang idola secara langsung. Termasuk artis musik Sheryl Sheinafia yang baru saja mendapatkan dua hadiah dari orang yang dikaguminya.

Yap, Sheryl bisa datang dan melihat langsung idolanya, John Mayer, saat Mayer mengadakan konser di Paso Robles, California, Senin (24/7). Tak hanya itu, pelantun lagu ‘Kutunggu Kau Putus’ ini mendapat tanda tangan dan mempunyai kesempatan untuk foto bersama sang idola.


image source: sherylsheinafia / Instagram

Sebelumnya, Sheryl sempat menyebutkan Mayer dalam sebuah postingannya di Twitter-nya pada (17/7). “Dear @JohnMayer, if we were to ever meet, would you kindly write "To Sheryl" on my new baby?," tulisnya. Namun, siapa sangka, kicauan Sheryl langsung dibalas oleh Mayer, "Whoa. Yes I would! Congrats." 


image source: sherylsheinafia / Twitter

Sheryl langsung membagikan cerita bahaginya itu melalui akun Instagramnya. Dia mengatakan bahwa dia bertemu dengan Justin, salah seorang kru. “Hi Justin, I was told to meet you for my guitar,” katanya.

Baca juga: Ketemu Kang So Ra, Pemain Film Bebas Kompak: Skincarenya Apa?

Ketika Sheryl mendapatkan kembali gitarnya, dia tampak kaget bercampur senang karena guitar kesayangannya tersebut sudah ditandatangani oleh Mayer. "Oh my God! Oh my God! Oh my God!,” seru Sheryl dalam video yang diupload di Insta Story.


image source: sherylsheinafia / Instagram

Kemudian, pelantun lagu ‘Kedua Kalinya’ ini langsung mengunggah foto dirinya yang dipeluk Mayer. "My Muse: John Clayton Mayer. Surreal. Enjoy the rest of your tour, @johnmayer," tulisnya dibawah foto tersebut.


image source: sherylsheinafia / Instagram

Sheryl berhasil membuat banyak pengguna media sosial iri. Betapa tidak, dia mendapat balasan di twitter, bisa bertemu, mendapatkan tanda tangan, serta foto bersama dengan pemenang Best Solo Rock Vocal Performance di Grammy Award pada 8 tahun silam itu.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Pada 24 Januari, Yeji mengadakan siaran langsung Naver V Live dari kamar hotelnya di Washington, DC, jelang konser ITZY. Yeji tak sekedar mengingatkan pentingnya kesehatan ke penggemar, tetapi juga membuka tentang kenangan mengerikan dari masa kecilnya....
  • HOT !
    Dengan tamatnya ‘Woman of 9.9 Billion’ pada 23 Januari kemarin, KBS 2TV siap menayangkan drama barunya yang berjudul ‘Forest’. Jelang penayangan perdananya pada 29 Januari mendatang, drama ini merilis poster untuk Park Hae Jin dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    Majalah fashion Grazia telah merilis foto pemotretan dengan rapper dan aktor ONE (Jung Jaewon). Diambil di sebuah ruangan di kediamannya sendiri, ONE dengan penuh percaya diri menampilkan gaya pribadinya saat pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)