home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle dan Pangeran Harry Tampil Resmi di Depan Publik Untuk Pertama Kalinya

Senin, 25 September 2017 11:00 by bellaevania | 1202 hits
Meghan Markle dan Pangeran Harry Tampil Resmi di Depan Publik Untuk Pertama Kalinya
Image Source: Daily Express

DREAMERS.ID - Setelah hampir satu tahun berpacaran, Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya tampil resmi di depan publik untuk pertama kalinya. Keduanya hadir dalam Invictus Games yang diselenggarakan pada 23 September kemarin.

Aktris berusia 36 tahun itu terlihat dalam upacara pembukaan Invictus Games di Air Canada Centre di Toronto. Invictus Games adalah sebuah event internasional olahraga paralimpik yang dibuat oleh Pangeran Harry.

Meski keduanya hadir dalam satu acara yang sama, sayangnya sepasang kekasih ini duduk secara terpisah. Namun kehadiran keduanya menjadi penanda tentang hubungan asmara keduanya sebagai sepasang kekasih.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meghan duduk bersama temannya, Markus Anderson, yang mengenalkan dirinya kepada Pangeran Harry. Meghan tampak menonjol dengan dress berwana merah marun dan jaket kulitnya.


Image Source: Hollywoodlife

Sedangkan Pangeran Harry memilih untuk duduk disebelah first lady Ivanka Trump, Ia tampak tampan dengan menggunakan setelan jas warna biru.


Image Source: TMZ

Sebagai informasi, Meghan Markle sebelumnya pernah menikahi seorang produser bernama Trevor Engelson. Sepanjang pernikahannya (2011-2013) keduanya belum dikarunia anak. Melihat sang mantan istri memiliki hubungan yang serius dengan anggota keluarga kerajaan, hal ini menginspirasi Trevor untuk membuat acara TV komedi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)