SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Senin, 11 Desember 2017 17:00 by Dits | 1001 hits
So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya
image source: dailymail

DREAMERS.ID -Sejak putus dari Tom Hiddleston, gaya berpacaran Taylor Swift berubah drastis. Jika yang sebelumnya Swift kerap mengumbar ke publik, kini ia memilih untuk menutup rapat kisah asmaranya bersama pacar barunya, Joe Alwyn.

Swift dan Alwyn bahkan bungkam dan enggan difoto oleh wartawan. Namun belakangan keduanya mulai berani untuk tampil bersama tanpa harus menutup wajah mereka. Yup, pada akhir pekan lalu keduanya tertangkap kamera sedang berkencan di kawasan New York.

Melansir E! Online, Senin (11/12) Taylor Swift baru saja tampil dalam konser iHeartRadio Jingle Ball Z100 yang memang selalu digelar tiap tahun. Usai acara, Swift dan Alwyn kemudian berada di sebuah mobil SUV. Setelahnya mereka berjalan kaki menuju apartemen pelantun ‘…Ready for it?’ itu.

Baca juga: Pernah Bermasalah dengan Label, Taylor Swift Bahagia Bisa Lanjutkan Kontrak dengan Universal Music

Taylor Swift telihat cantik mengenakan coat bermotif kotak-kotak yang dipadu dengan sepatu booth hitam. Sementara sang kekasih yang terlihat tampan mengenakan kaos, bomber jacket, serta celana jeans ini mengandeng mesra tangan Swift.

Kemunculan pasangan yang dikabarkan pacaran pada Mei lalu ini merupakan momen perdana Swift dan Alwyn memamerkan kemesraan mereka. Pasangan tersebut sebelumnya sempat terlihat berada di kampung halaman Swift, Nashville.

(dits/image source: dailymail)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru ‘The Late Late Show with James Corden’ yang menampilkan BTS dalam segmen Carpool Karaoke akhirnya tayang! Dalam segmen ini sang host mengendarai mobil dengan artis populer dan menyanyikan lagu hits mereka bersama...
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Hi Bye, Mama! sudah resmi tayang pada Sabtu dan Minggu kemarin. Drama ini menjadi comeback akting Kim Tae Hee setelah lima tahun, yang mana dipasangkan dengan aktor Lee Kyu Hyung....
  • HOT !
    Sudah tayang dua musim, drama Romantic Doctor Teacher Kim atau Dr Romantic tidak pernah mengecewakan penontonnya. Musim kedua juga berakhir sukses, akankah drama ini berlanjut ke musim selanjutnya?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)