home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Diterpa Konflik, Justin Bieber dan Selena Gomez Putuskan Saling Jaga Jarak?

Kamis, 08 Maret 2018 14:18 by gsakareza | 2080 hits
Mulai Diterpa Konflik, Justin Bieber dan Selena Gomez Putuskan Saling Jaga Jarak?
Image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Semenjak Justin Bieber dan Selena Gomez resmi balikan, berita tentang hubungan keduanya terus berdatangan. Perjalanan cintanya terus menjadi konsumsi publik, meski bagaimanapun usaha keduanya untuk menutupinya. Dan seperti sebuah hubungan pada umumnya, drama pasti selalu ada. Dan hal ini juga dialami oleh kedua penyanyi tersebut.

Meski ibu Selena Gomez, Mandy Teefey, mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap hubungan mereka, namun keduanya tetap terlihat mesra dan sering tertangkap kencan dan liburan bersama. Bahkan belum lama ini, keduanya liburan bersama ke Mexico, Laguna Beach, Jamaica dan Seattle. Mereka juga menghabiskan waktu bersama di pernikahan ayah Justin Bieber.


Image source: Metro.co.uk

Namun sumber dari E! Online, menyatakan kini keduanya sedang berusaha saling jaga jarak. Hal ini dikarenakan ada adu argumen dan pertengkaran (meski tidak besar) yang terjadi antar keduanya. Mungkin karena sedang terlalu sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama, konflik mulai muncul, dan mungkin konfliknya tidak jauh berbeda seperti hubungan mereka sebelumnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Akhir-akhir ini mereka cukup sering berargumen karena perbedaan pendapat. Mereka sempat bertengkar yang membuat mereka memutuskan untuk rehat sementara. Rehat, bukan putus. Meski begitu, keduanya terus saling berkomunikasi, dan pastinya mereka masih menyayangi satu sama lain. Yang pasti mereka tidak putus, hanya sedang perlu jaga jarak," ujar narasumber anonim, dilansir dari Eonline.com (8/3).

Dari narasumber yang sama, konflik mereka juga diakibatkan karena tekanan dari media yang terus berdatangan. Sedang berusaha dengan menyesuaikan kejaran media, Selena juga masih berusaha memperbaiki hubungannya dengan ibunya. Selena pun terlihat terakhir kali menemui Justin pada satu hari sebelum ulang tahun pelantun 'What Do You Mean'. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)