home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari 600 Undangan Pernikahan, Keluarga Besar Meghan Markle Tak Diundang Ke Royal Wedding?

Kamis, 29 Maret 2018 13:32 by gsakareza | 3017 hits
Dari 600 Undangan Pernikahan, Keluarga Besar Meghan Markle Tak Diundang Ke Royal Wedding?
Image source: hellomagazine.com

DREAMERS.ID - Minggu lalu, Kensington Palace telah mengungkapkan bahwa 600 undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah disebar, namun tidak diungkapkan siapa sajakah orang-orang yang masuk dalam daftar undangan. Dan baru-baru ini, pihak keluarga Meghan Markle mengaku belum menerima undangan pernikahannya.

Dilansir dari Closer Weekly (29/3), keponakan dari mantan pemain seri TV 'Suits' itu, Tyler Dooley dan ibunya, Tracy Dooley mengemukakan hal tersebut saat menjadi tamu di acara Good Morning Britain. Tracy adalah mantan istri dari adik tiri Markle, Thomas Markle Jr. Adik tirinya saja kabarnya juga tak diundang ke pernikahan Harry dengan Markle.


Image source: Hellomagazine.com

"Kami sudah ada di hidup Meghan sejak awal. Maksud saya, seluruh hidupnya, [kami] selalu mendorong dan mendukungnya," kata Tyler. Tracy pun menimpali bahwa memang kecil kemungkinan mereka diundang ke hajatan besar Kerajaan Inggris itu. Ia mengaku tak masalah dengan itu.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Tyler mengaku ia memang sudah lama tak berbincang dengan Markle. Terakhir kali berbicara dengan aktris berusia 36 tahun itu, katanya, sekitar tiga tahun silam. Itu lebih baik dari Tracy, yang menyatakan dia sudah tidak bercengkrama dengan Markle selama 20 tahun.


Image source: Elleuk.com

Meski keluarga besarnya tidak ada kepastian apakah akan diundang atau tidak, yang jelas, ayah dari Meghan, Thomas Markle telah dipastikan diundang dan telah mengonfirmasi kedatangannya. Setidaknya ada salah satu perwakilan keluarga dari Meghan yang bisa mengantarkannya ke jenjang pernikahan.

"Saya dengar dia akan ada di sana dan akan mengantarkannya [Markle] ke altar. Kesepakatan telah dibuat. Dari perbincangan saya dengannya, dia terdengar sangat antusias untuk menjadi bagian dari itu," kata Tracy soal ayah Markle.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)