home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Glass', Gabungan Film 'Unbreakable' Samuel L. Jackson dan 'Split' James McAvoy!

Minggu, 15 Juli 2018 18:17 by gsakareza | 1921 hits
'Glass', Gabungan Film 'Unbreakable' Samuel L. Jackson dan 'Split' James McAvoy!
Image source: hypebeast.com

DREAMERS.ID - Dreamers ingat dengan film 'Unbreakable' yang dibintangi oleh Samuel L. Jackson dan Bruce Willis pada tahun 2000? Apa jadinya kalau cerita film tersebut digabungkan dengan film 'Split' yang dibintangi oleh James McAvoy? Tidak perlu pusing membayangkannya, karena gabungan film keduanya akan benar terjadi!

Film tersebut berjudul 'Glass', film ketiga Shyamalan dalam trilogi 'Unbreakable'. Film ini menjadi penghubung antara 'Unbreakable' dan 'Split'. Samuel L. Jackson berperan sebagai penjahat bernama Elijah Price alias Mr. Glass. 

Dalam 'Split', James menjadi pemeran utama. Dia berperan sebagai seorang yang punya 23 kepribadian dan menculik tiga gadis. Ketika tiga gadis berusaha kabur, si penculik datang dalam wujud kepribadiannya yang ke-24. 

Kedua kisah tersebut dihubungkan oleh tokoh superhero yang diperankan Bruce. Dalam film 'Glass' ini, sang pahlawan berhadapan dengan si 24 kepribadian, yang tampaknya akan bersekutu dengan karakter yang diperankan Samuel. 

"Film Glass sangat menyenangkan untuk dibuat. Benar-benar luar biasa, duduk dalam sebuah ruangan dan melihat James melakukan yang dia lakukan," kata Samuel tentang film tersebut, dilansir dari Collider (15/7). Film ini sendiri dijadwalkan tayang pada Januari 2019.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)