SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

Jumat, 20 Juli 2018 14:49 by gsakareza | 1022 hits
Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah cerita lama kalau Lindsay Lohan dan Paris Hilton yang dulunya bersahabat sekarang terus berseteru, bahkan perseteruan mereka sudah berlangsung sejak 2006 dan tidak kunjung ada penyelesaian. Bahkan kini Paris Hilton mengungkit kembali masalah lama mereka!

Di awal perseteruan mereka, Lindsay Lohan pernah membuat pernyataan yang menuduh Paris Hilton menyiram air kepadanya. Paris yang merasa tak pernah melakukan hal itu, tersinggung dan memutuskan hubungan persahabatan mereka.

Lalu belum lama ini, Paris Hilton baru-baru ini mengomentari sebuah video rekaman pada 2006 dari akun penggemar @paris2000s. Video tersebut berisi rekaman kompilasi yang menyorot kronologi perseteruan Lindsay Lohan dan Paris Hilton.


Image source: etonline.com

Video itu juga memperlihatkan Lindsay Lohan berkata bahwa ia tak pernah menuduh Paris menyiram air. Melalui komentar di video unggahan fans tersebut, Paris Hilton seolah mengklaim bahwa Lindsay Lohan merupakan orang yang suka berbohong.

"#PathologicalLiar (tukang bohong)," tulis Paris Hilton dalam komentarnya yang seolah menganggap kebohongan Lohan sebagai penyakit, sambil menambahkan emoji tertawa dengan air mata.

Netizen yang melihat tulisan tersebut justru cenderung bernostalgia, melihat dulu keduanya begitu populer, dan konflik antar mereka seperti selalu topik utama pada masa itu. Banyak juga yang memaklumi apabila Lindsay dan Paris tak bisa bersahabat lagi.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Lee Young Ae akan segera kembali ke layar lebar dalam film ‘Bring Me Home’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 27 November mendatang. Ini akan menjadi comeback nya di layar lebar setelah 14 tahun....
  • HOT !
    Sekitar tiga tahun berkiprah di industri hiburan, nama BLACKPINK akhirnya mulai mendapat pengakuan sebagai bintang yang berpengaruh oleh TIME Magazine. Ini terlihat saat girl group asuhan YG Entertainment tersebut masuk dalam daftar ‘TIME 100 Next’....
  • HOT !
    Fans K pop digemparkan dengan kabar boy group SECHSKIES dilaporkan akan melangsungkan comeback mereka pada akhir tahun 2019 ini atau di awal tahun 2020 mendatang. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)