SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Pangeran William Cemaskan Hubungan Adiknya dengan Meghan Markle?

Rabu, 06 Februari 2019 12:48 by Fikriah | 3861 hits
Diam-diam Pangeran William Cemaskan Hubungan Adiknya dengan Meghan Markle?
Image source : cosmopolitan.co.id

DREAMERS.ID -Pasangan ‘The Royal Family’ yang kabar pernikahannya sempat menjadi trending di mancanegara yakni Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pernikahan tersebut akhirnya terjalin pada 19 Mei 2018 lalu, setelah satu tahun mereka berpacaran. Meski begitu, hubungan keduanya sempat dikhawatirkan oleh sang kakak Pangeran William pada saat itu.

Channel 5 belum lama ini merilis sebuah dokumenter berjudul ‘Princesses At War’. Dalam dokumenter tersebut menampilkan sosok Katie Nicholl yakni seorang penulis buku yang seringkali mengamati keluarga kerajaan. Menurut Katie, Pangeran William pernah mengungkapkan kekhawatirannya mengenai hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang terkesan terburu-buru.

"William cukup cemas karena hubungan mereka berjalan dengan sangat cepat. Pangeran William mungkin satu-satunya orang terdekat yang berani mengungkapkan kekhawatirannya pada Harry. 'Semua berjalan begitu cepat. Apa kau yakin?'" ungkap Katie, dikutip dari News.com.

Baca juga: Ultah yang ke-35, Meghan Markle Pamerkan Transformasi Pangeran Harry Kecil hingga Jadi Ayah

Pada akhirnya, hal itulah yang diklaim sebagai alasan renggangnya hubungan kakak-beradik ini. Sehingga, Pangeran Harry memutuskan untuk menggandeng Meghan Markle pindah dari Istana Kensington.

"Apa yang seharusnya menjadi saran dari kakak ke adik malah membuat Harry tersinggung. Harry sangat protektif terhadap Meghan. Ia melihatnya sebagai sebuah kritikan. Harry menganggap kakaknya tak mendukung pernikahannya dengan Meghan. Kurasa hubungan mereka mulai memburuk setelah itu," tutur Katie.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)