home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel Akhirnya Bertemu Sang Ayah Setelah Dipenjara, Begini Momen Harunya

Jumat, 10 Mei 2019 12:00 by bellaevania | 614 hits
Vanessa Angel Akhirnya Bertemu Sang Ayah Setelah Dipenjara, Begini Momen Harunya
Image Source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel masih berlanjut. Persidangan demi persidangan harus ditempuh Vanessa. Namun ada yang berbeda pada momen persidangan kali ini.

Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat akhirnya bertemu dengan Vanessa. Hal ini tentunya menjadi sangat mengharukan mengingat hubungan Vanessa dan ayahnya yang merenggang setelah Vanessa dipenjara, bahkan Doddy sempat enggan menemui Vanessa. Padahal kehadiran sang ayah sudah lama didambakan Vanessa sebagai suntikan semangat untuk menjalani kasus hukumnya itu.


Image Source: Detik

Vanessa pun tak kuasa menahan tangis ketika bertemu dan memeluk sang ayah. Tak hanya sang ayah, ibu sambung Vanessa juga terlihat dalam kesempatan itu. "Vanessa peluk saya dan mamanya, dia menangis ya soalnya sudah tiga bulan kan nggak ketemu kangen banget jadinya," kata Doddy Sudjarat, melansir Detik.

Baca juga: Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Bayinya

Meski sempat tidak mau menemui Vanessa, Doddy mengaku tetap memantau kondisi anaknya itu lewat seorang mentor yang mendampingi Vanessa. "Saya selalu berkomunikasi menanyakan bagaimana keadaan Vanessa dengan ibu Ayu sebagai mentornya Vanessa," jelasnya lagi.

Ini adalah pertama kalinya Vanessa bertemu sang ayah setelah mendekam hampir 3 bulan dipenjara. Momen pertemuan yang bertepatan dengan bulan Ramadhan ini menjadi spesial untuk keduanya. Sementara itu, kasus prostitusi online Vanessa Angel masih berlanjut di Pengadilan Negeri Surabaya. Pihak Vanessa sendiri mencurigai kasus ini sebagai rekayasa, sebab keberadaan Rian Subroto yang merupakan penyewa jasa Vanessa tak jelas.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
     Pada Jumat (07/08) dilansir dari Soompi, aktor Ryu Jun Yeol saat ini dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain drama terbaru berjudul ‘Disqualified as a Human’. Hal ini kemudian di tanggapi oleh pihak agensi....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), mantan member dari girl group senior SISTAR, Hyolyn merilis pengumuman secara resmi lewat akun media sosial miliknya bahwa akan meluncurkan mini album solo kedua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)