home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hailey Baldwin Tampil dengan Rambut Baru Berponi untuk Vogue

Sabtu, 14 September 2019 11:25 by bellaevania | 914 hits
Hailey Baldwin Tampil dengan Rambut Baru Berponi untuk Vogue
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Ada yang baru dari penampilan Hailey Baldwin, istri dari Justin Bieber ini kini tampil dengan rambut baru yang ditata memiliki poni.

Gaya rambut baru ini dikerjakan oleh hairstylist Panos Papandrianos. Ini merupakan penampilan barunya untuk Vogue Inggris edisi Oktober. Menurut sang hairstylist, gaya rambut ini terinspirasi dari era tahun 70-an.

Selama ini Hailey tak pernah terlihat menumbuhkan poni. Meski belum pernah mencoba gaya rambut berponi, Hailey tetap terlihat cantik.

Baca juga: Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium

Hailey Baldwin terakhir menghiasi Vogue Paris edisi September lewat pemotretan bergaya ala putri Diana. Pemotretan itu Ia tunjukan untuk menghormati 22 tahun kematian putri Diana.

Vogue memang seakan menjadi tempat spesial bagi Hailey Baldwin. Hailey pernah menghiasi sampul majalah Vogue bersama Justin Bieber pada Maret 2019 lalu. Itu merupakan pemotretan perdana Hailey dan Justin sebagai pasangan suami istri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)