home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Negeri 5 Menara Angkat Arti Kesungguhan

Kamis, 16 Februari 2012 11:00 by wahyu | 3850 hits
Negeri 5 Menara  Angkat Arti Kesungguhan
jagatreview.com

Dreamers.co.id – Film Negeri 5 Menara merupakan film adaptasi dari novel best seller. Uniknya lagi pemeran bintang film ini seperti Gaza, Rifki, Jovani dan Ras Samudra merupakan pendatang baru yang memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

“Ini adalah film perdana kita semua. Kesulitannya kita harus bercampur semua dan dapat chemistry setelah hanya 2 bulan workshop. Kita karantina dari pagi sampai malam, Alhamdulillah bisa bercampur ya,” ungkap Gaza.

Bukan saja sebagai film pertama mereka. Para bintang muda ini pun mengaku kalau dirinya sangat senang bisa beradu akting dengan aktor-aktor senior. Bahkan mereka mengaku, para senior turut serta membantu dalam proses syuting.

Baca juga: akmu

“Kita juga senang bisa berkolaborasi bareng aktor senior, gak semenakutkan yang dipikir. Mereka semua membantu untuk lebih baik dengan tukar pikiran, support juga lebih baik. Film ini sangat menginspirasi. Menjadi motivasi untuk anak muda dan memperkuat tekad,” tutur Samudra.

Mengamini kedua rekannya, Rifki juga mengaku berperan sebagai seorang santri cukup susah bagi mereka. Tetapi dengan semangat  mereka berusaha menampilkan kisah nyata sang penulis novel Negeri 5  Menara, Ahmad Fuadi.

“Kita bisa menemukan banyak pelajaran moral. Bagaimana anak dari kampung bisa besar di Amerika, London, dan Kairo, itu luar biasa. Jadi memang film ini itu Man Jadda Wa Jadda. Tiap apa yang ingin kita capai tidak akan bisa terwujud kalau gak ada kesungguhan. Yang penting tekad besar, impian, dan berusaha,”  tambah Gaza dan Jovani. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)