home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Negeri 5 Menara Angkat Arti Kesungguhan

Kamis, 16 Februari 2012 11:00 by wahyu | 3688 hits
Negeri 5 Menara  Angkat Arti Kesungguhan
jagatreview.com

Dreamers.co.id – Film Negeri 5 Menara merupakan film adaptasi dari novel best seller. Uniknya lagi pemeran bintang film ini seperti Gaza, Rifki, Jovani dan Ras Samudra merupakan pendatang baru yang memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

“Ini adalah film perdana kita semua. Kesulitannya kita harus bercampur semua dan dapat chemistry setelah hanya 2 bulan workshop. Kita karantina dari pagi sampai malam, Alhamdulillah bisa bercampur ya,” ungkap Gaza.

Bukan saja sebagai film pertama mereka. Para bintang muda ini pun mengaku kalau dirinya sangat senang bisa beradu akting dengan aktor-aktor senior. Bahkan mereka mengaku, para senior turut serta membantu dalam proses syuting.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Kita juga senang bisa berkolaborasi bareng aktor senior, gak semenakutkan yang dipikir. Mereka semua membantu untuk lebih baik dengan tukar pikiran, support juga lebih baik. Film ini sangat menginspirasi. Menjadi motivasi untuk anak muda dan memperkuat tekad,” tutur Samudra.

Mengamini kedua rekannya, Rifki juga mengaku berperan sebagai seorang santri cukup susah bagi mereka. Tetapi dengan semangat  mereka berusaha menampilkan kisah nyata sang penulis novel Negeri 5  Menara, Ahmad Fuadi.

“Kita bisa menemukan banyak pelajaran moral. Bagaimana anak dari kampung bisa besar di Amerika, London, dan Kairo, itu luar biasa. Jadi memang film ini itu Man Jadda Wa Jadda. Tiap apa yang ingin kita capai tidak akan bisa terwujud kalau gak ada kesungguhan. Yang penting tekad besar, impian, dan berusaha,”  tambah Gaza dan Jovani. (way)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)