SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne: Tetap Berada di One Direction akan Membunuhku

Jumat, 18 Oktober 2019 13:49 by bellaevania | 765 hits
Liam Payne: Tetap Berada di One Direction akan Membunuhku
Image Source: Foxnews

DREAMERS.ID - Kilas balik pengalamannya bersama One Direction, Liam Payne menyebut jika Ia masih berada dalam boyband bentukan Simon Cowell itu, perlahan akan ‘membunuhnya’.

Mengutip NME melalui CNN Indonesia, dalam podcast Table Manners with Jessie Ware Liam Payne mengatakan bahwa selama di One Direction dirinya tidak memiliki kehidupan pribadi karena terlalu banyak bekerja. "Tidak ada tombol berhenti. Kamu tak punya kendali atas hidupmu. Itu sebabnya aku kehilangan kendali penuh atas segalanya," kata Payne.

Akhirnya Liam Payne kesulitan mengenal dirinya sendiri. Ia pun menceritakan pengalamannya yang sempat kesulitan menjawab pertanyaan terapis. "Aku ingat masuk ke dalam ruang terapi dan ia bertanya, 'Apa yang ingin kamu lakukan?'” cerita Liam.

“Aku belum tahu. Aku hanya hidup seperti bintang pop penyendiri yang takut pada orang, yang hanya tinggal di dalam sepanjang waktu," ujarnya. "Itu akan membunuh saya," lanjutnya. Ayah satu anak itu juga sempat merasa ketakutan saat One Direction menunjukkan tanda-tanda akan terpecah.

Menurutnya, kesuksesan seperti koin yang memiliki dua sisi. "Keberhasilan adalah bagian yang akan membunuhmu, lebih dari segalanya," katanya.  "Kesuksesan itu menakutiku. Aku bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya," tuturnya.

Tetapi Liam lebih memilih melanjutkan hidupnya. Ia memutuskan mengikat kontrak dengan Republic Records sebagai penyanyi solo pada tahun 2016. Kemudian merilis ‘Strip That Down’ pada 2017 dan meluncurkan mini album bertajuk ‘First Time’ setahun kemudian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)