home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Meghan Markle Pernah Diperingatkan agar Tidak Menikahi Pangeran Harry

Selasa, 22 Oktober 2019 16:40 by bellaevania | 647 hits
Cerita Meghan Markle Pernah Diperingatkan agar Tidak Menikahi Pangeran Harry
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Meghan Markle menjadi orang Amerika pertama yang bergabung dalam keluarga kerajaan Inggris. Sejak itu rumor miring soal dirinya terus berkembang dan disorot oleh media Inggris.

Meghan Markle sendiri akhirnya mengakui banyak tekanan yang dialaminya sejak menikahi Pangeran Harry. Melalui wawancara dengan Tom Bradby dalam film dokumenter ‘Harry & Meghan: An African Journey’, Meghan berbicara bahwa Ia pernah diperingatkan saat ingin menikah dengan Pangeran Harry.

“Ketika aku pertama kali bertemu dengan suamiku sekarang, teman-temanku ikut bahagia karena aku bahagia. Namun temanku yang berasal dari Inggris bilang, 'Aku yakin dia baik, tapi lebih baik jangan. Karena media Inggris akan menghancurkan hidupmu'," cerita Meghan.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Tutup Sussex Royal

Namun Meghan yakin pada cintanya dengan Harry, sehingga menghiraukan peringatan itu. "Aku begitu naif. Aku bilang pada mereka, ‘Apa yang kalian katakan. Aku tidak akan menjadi perbincangan di media’," ungkap Meghan.

Tetapi hal yang dikhawatirkan teman-temannya menjadi kenyataan. Meghan menjadi sasaran berita hoax media Inggris sampai Pangeran Harry mengambil langkah tegas dengan menuntut media Inggris agar tidak ada lagi berita bohong tentang Meghan Markle.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (9/7) malam, film Peninsula menggelar jumpa pers singkat jelang acara pemutaran perdananya yang dihadiri oleh sutradara Yeon Sang Ho dan jajaran pemain. Mereka sempat membahas tentang jalan cerita film ini yang berbeda jauh dari Train to Busan....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely’ (judul sementara) telah mengumumkan jadwal tayang! Drama yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Kim So Eun ini akan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Irene dan Seulgi Red Velvet melangsungkan konferensi pers secara online untuk reality show terbaru mereka bertajuk ‘Level Up Irene x Seulgi Project’. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kim Ji Sun selaku direktur produksi (PD)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)