home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Meghan Markle Pernah Diperingatkan agar Tidak Menikahi Pangeran Harry

Selasa, 22 Oktober 2019 16:40 by bellaevania | 698 hits
Cerita Meghan Markle Pernah Diperingatkan agar Tidak Menikahi Pangeran Harry
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Meghan Markle menjadi orang Amerika pertama yang bergabung dalam keluarga kerajaan Inggris. Sejak itu rumor miring soal dirinya terus berkembang dan disorot oleh media Inggris.

Meghan Markle sendiri akhirnya mengakui banyak tekanan yang dialaminya sejak menikahi Pangeran Harry. Melalui wawancara dengan Tom Bradby dalam film dokumenter ‘Harry & Meghan: An African Journey’, Meghan berbicara bahwa Ia pernah diperingatkan saat ingin menikah dengan Pangeran Harry.

“Ketika aku pertama kali bertemu dengan suamiku sekarang, teman-temanku ikut bahagia karena aku bahagia. Namun temanku yang berasal dari Inggris bilang, 'Aku yakin dia baik, tapi lebih baik jangan. Karena media Inggris akan menghancurkan hidupmu'," cerita Meghan.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Namun Meghan yakin pada cintanya dengan Harry, sehingga menghiraukan peringatan itu. "Aku begitu naif. Aku bilang pada mereka, ‘Apa yang kalian katakan. Aku tidak akan menjadi perbincangan di media’," ungkap Meghan.

Tetapi hal yang dikhawatirkan teman-temannya menjadi kenyataan. Meghan menjadi sasaran berita hoax media Inggris sampai Pangeran Harry mengambil langkah tegas dengan menuntut media Inggris agar tidak ada lagi berita bohong tentang Meghan Markle.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)