home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnez Mo dan Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2020

Kamis, 09 Januari 2020 15:20 by bellaevania | 828 hits
Agnez Mo dan Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua penyanyi tanah air yang kini tengah membangun karier internasional yakni Agnez Mo dan Stephanie Poetri membawa kabar membanggakan untuk Indonesia. Keduanya masuk dalam nominasi ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2020.

Agnez Mo berhasil masuk dalam nominasi Best Fan Army. Ia bersaing dengan sejumlah musisi ternama lainnya yaitu BTS, Selena Gomez, Why Don’t We, Justin Bieber, Shawn Mendes, Niall Horan, Camila Cabello, Ariana Grande, Taylor Swift, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

Ini bukan kali pertama bagi Agnez Mo masuk dalam nominasi iHeartRadio Music Awards. Di tahun 2019 pelantun ‘Diamond’ itu memenangkan kategori Social Star Award. "Tahun lalu, aku memenangkan penghargaan iHeart pertamaku," ungkapnya di media sosial.

Baca juga: Agnez Mo Dikabarkan Kolaborasi dengan Jay Park

"Tahun ini, aku kembali dinominasikan untuk kategori berbeda (di antara musisi luar biasa) dan itu melibatkan Agnation-ku yang luar biasa," lanjut Agnez Mo.

Sementara ini merupakan nominasi iHeartRadio perdana bagi Stephanie Poetri. Anak dari penyanyi senior Titi DJ ini masuk dalam kategori Social Star Award. Ia bersaing dengan Zoe Laverne, Danielle Cohn, Cody Orlove, Asher Angel, King Bach, The Moy Boys, Destorm Power, Niki and Gabi, Scotty Sire, Montana Tucker dan Piper Rockelle.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Twitter baru saja mengungkapkan data yang menarik untuk merayakan satu dekade K Pop di platform nya. Dalam 10 tahun terakhir ini, K Pop tumbuh dengan pesat dalam era digital, membantu perkembangannya menjadi lebih mendunia....
  • HOT !
    Boy group MONSTA X akan berpartisipasi dalam kampanye mengenai warisan budaya Korea. Pada 22 September, Cultural Heritage Administration and Cultural Heritage Foundation mengumumkan bahwa MONSTA X akan ikut serta dalam Visit Korean Heritage Campaign....
  • HOT !
    Salah satu personil dari KARD, J.Seph mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani wajib militer lewat postingan yang diunggah pada Senin (21/09). Dalam postingan tersebut, ia juga menyampaikan pesan untuk penggemarnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)