home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Diincar Jadi Pemeran Willy Wonka dalam Film 'Charlie and The Chocolate Factory' Selanjutnya

Selasa, 21 Januari 2020 15:50 by bellaevania | 1808 hits
Brad Pitt Diincar Jadi Pemeran Willy Wonka dalam Film 'Charlie and The Chocolate Factory' Selanjutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan pabrik cokelat dalam film ‘Charlie and The Chocolat Factory’? Film ikonik yang diperankan oleh Johnny Depp pada 2005 ini kabarnya akan kembali dibuat.

Aktor Ryan Gosling dan Donald Glover dikonfirmasi terlibat dalam film ini. Sementara Brad Pitt direncanakan memerankan Willy Wonka dalam film yang diadaptasi dari buku cerita anak ‘Charlie and the Chocolate Manufacturing’ karya Roald Dahl.

“Ini jenis film yang disukai anak-anak selama bertahun-tahun, dimana Brad bisa melepaskan sisi konyolnya, sisi komedi yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata seorang sumber.

Film ini mengisahkan tentang Charlie, seorang anak yang hidup miskin. Ia mendengar bahwa pemilik pabrik cokelat Willy Wonka menyelipkan Golden Ticket dalam 5 batang cokelat di seluruh dunia. Penemu tiket itu bisa masuk ke dalam pabrik yang selama ini tertutup dan dirahasiakan.

Dengan keterbatasannya secara ekonomi, Charlie menerima hadiah sebatang cokelat Wonka dan satu cokelat lain dari kakeknya. Tetapi keduanya tidak berisi tiket. Lalu keajaiban datang saat ia menemukan uang diselokan dan digunakannya kembali untuk kembali membeli satu batang cokelat Wonka. Dari sana perjalanan Charlie menelusuri isi pabrik Willy Wonka dimulai.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)