home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andhara Early Dapat Dorongan Untuk Nikah Lagi

Jumat, 09 September 2011 15:11 by wahyu | 4401 hits
Andhara Early Dapat Dorongan Untuk Nikah Lagi
-
Dreamers.co.id - Andhara Early tergolong wanita yang sukses didunia hiburan. Meski demikian, dalam kehidupan percintaan dan keluarga tak semulus dengan karirnya. Namun dirinya tidak putus asa dan akan melangsungkan pernikahannya untuk ketiga kalinya.

Andhara Early akan melangsungkan pernikahan yang ketiga kalinya pada 11 September mendatang, dengan kekasihnya Bugi Ramadhan. Ternyata dorongan dari sang anak Maghali Inala Netar yang menjadi alasan dirinya mau mencoba kembali membangun rumah tangga.

“Ada dorongan dari dia (Maghali) untuk aku mempertimbangkan dan akhirnya memutuskan untuk kembali membina rumah tangga,” tutur Andhara usai fitting baju pengantin di Wong Hang Distinguished Taylor, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, wanita asal Bandung ini mengaku hubungan Maghali dan Bugi telah terjalin dengan baik. Bahkan karena seringnya mereka jalan bertiga, Maghali selalu menyadari kalau mereka tidak ada waktu untuk berdua.

Bahkan rencana pernikahan tersebut, dilaksanakan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-32, dan ia menyangkal ada alasan khusus.

“Apa ya, nggak karena apa-apa juga sih, nggak terlalu karena bertepatan sama ulang tahun juga nggak,” tambahnya. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)