home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tutup Sussex Royal

Senin, 06 Juli 2020 14:30 by bellaevania | 318 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Tutup Sussex Royal
Image Source: Harpersbazaar

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menutup badan amal Sussex Royal. Keputusan ini menyusul keluarnya mereka dari posisi anggota senior kerajaan Inggris.

Meghan Markle dan Pangeran Harry kabarnya sudah menyerahkan berkas untuk penutupan Sussex Royal. "Dokumen telah diajukan ke Companies House dan komisi amal untuk secara resmi menutup badan amal Sussex Royal," kata seorang sumber seperti dikutip dari laman Bazzar.

Duke dan Duchess of Sussex dipastikan tetap akan aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Mereka telah mendirikan yayasan baru bernama Archwell yang terinspirasi dari nama putra mereka, Archie Harrison Mountbatten Windsor.

Baca juga: Ikut Coblos di Pemilu 2020, Meghan Markle Langgar Peraturan Kerajaan Inggris

"Sebelum Sussex Royal, muncul ide 'Arche' yang dalam bahasa Yunani artinya 'sumber aksi'. Kami menghubungkan konsep ini untuk organisasi nirlaba yang ingin kami buat kelak. Dan itu menjadi inspirasi untuk nama anak kami," kata pasangan itu dalam keterangan resmi.

"Kami tak sabar meresmikan Archewell ketika waktunya sudah tepat." tambahnya. Kini Pangeran Harry dan Meghan Markle beserta putranya sedang menjalani hidup baru mereka di Amerika Utara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)