home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mohamed Hadid: Berbahaya Jadi Ayah Gigi dan Bella Hadid

Rabu, 30 September 2020 12:00 by bellaevania | 1099 hits
Mohamed Hadid: Berbahaya Jadi Ayah Gigi dan Bella Hadid
Image Source: The Times

DREAMERS.ID - Mohamed Hadid mengungkap sulitnya menjadi seorang ayah dari supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid. Baginya itu adalah beban yang luar biasa.

“Orang tidak melihat saya sebagai Mohamed Hadid. Mereka melihat saya sebagai ayah dari Gigi dan Bella dan Anwar, Alana dan Marielle,” ujar Mohammed Hadid, mengutip The Times.

Dia sadar semua yang dilakukannya akan berdampak pada anak-anaknya. Mohamed Hadid pun merasa perlu berhati-hati. "Berbahaya bagi saya untuk menjadi ayah mereka. Saya harus sangat berhati-hati. Semua yang saya lakukan adalah refleksi dari mereka,” ujarnya.

“Mereka (orang-orang) menggunakan anak-anak saya sebagai alat untuk melecehkan saya ... Menjadi ayah mereka adalah beban yang luar biasa,” tambahnya.

Mohamed Hadid juga mengatakan bahwa keluarganya jauh lebih senang jika tak terekspos media. Merasa terbebani dengan publisitas yang besar soal keluarganya, Mohamed merasa salut kepada keluarga Kardashian.

"Kami sebenarnya jauh lebih pribadi daripada yang cenderung orang pikirkan," tambahnya. "Kami mengenal keluarga Kardashian sebagai teman ... dan kami sangat menghormati apa yang mereka lakukan, dan cara mereka melakukannya. Mereka adalah orang baik dan mereka menciptakan sesuatu yang sangat tidak biasa sehingga kalian harus memuji mereka,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mohamed Hadid menegaskan tak ingin memanfaatkan popularitas anak-anaknya untuk meningkatkan kariernya sebagai pengusaha. “Tetapi saya tidak menggunakan anak-anak saya untuk meningkatkan karir saya. Saya melindungi mereka. Saya mengawasi mereka. Saya tidak ingin membawa mereka ke jalan dan berfoto bersama mereka. Apakah kita akan melakukan reality show? Tidak, saya tidak berpikir itu akan terjadi,” tegasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Penyanyi Bebe Rexha mendapat peran untuk pertama kalinya dalam film besar. STX Films telah mengumumkan pada hari Rabu (28/10), bahwa ia akan membintangi film komedi berjudul 'Queenpins' bersama Kristen Bell....
  • HOT !
    Setahun lebih sejak penayangannya, film Parasite kembali menuai prestasi dengan mendominasi daftar pemenang Asian Film Academy Awards (AFAA) 2020, yang diselenggarakan pada Rabu (28/10) di Busan, Korea Selatan....
  • HOT !
    Dalam edisi terbaru GQ Korea bulan November, Lee Do Hyun bicara tentang perjalanan karirnya yang cemerlang sejak debut pada 2017 lalu. Ia juga ingat nasihat yang diberikan oleh IU, lawan mainnya di drama Hotel del Luna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)