home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seri Reboot 1998 Digarap, Resident Evil Umumkan Jajaran Pemain Bintang

Kamis, 08 Oktober 2020 20:38 by RizkiSetiawaan | 419 hits
Seri Reboot 1998 Digarap, Resident Evil Umumkan Jajaran Pemain Bintang
Image Source Deadline.com

DREAMERS.ID - Kabar gembira bagi penggemar film maupun permainan Resident Evil. Pasalnya, perusahaan produksi Constantin Film mengumumkan akan menggarap seri baru Resident Evil, yang mana akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama.

Constantin dan penulis sutradara Johannes Roberts mengatakan pada hari Selasa (6/10), bahwa ia telah menyusun adaptasi cerita asli dengan ikatan kuat dengan game horor survival klasik Capcom tersebut. Ceritanya akan berlatar tahun 1998 pada malam yang menentukan di Raccoon City.

Dan yang akan membintangi dan memerankan karakter game ikonik ini adalah Kaya Scodelario sebagai Claire Redfield, ia terkenal lewat perannya di Maze Runner. Hannah John-Kamen sebagai Jill Valentine, Robbie Amell sebagai Chris Redfield, Tom Hopper dari Umbrella Academy sebagai Albert Wesker, Avan Jogia sebagai Leon S. Kennedy, dan Neal McDonough sebagai William Birkin.

Baca juga: Jadi Serial Netflix, Resident Evil Rilis Teaser Perdana

“Dengan film ini, saya benar-benar ingin kembali ke dua game pertama yang asli dan menciptakan kembali pengalaman yang mendalam dan cukup menakutkan yang saya alami, ketika pertama kali memainkannya, sementara pada saat yang sama menceritakan kisah manusia yang membumi tentang kota kecil Amerika yang sekarat hal ini berkaitan dan relevan dengan penonton saat ini," kata Roberts.

Produser waralaba Robert Kulzer akan memproduksi lagi atas nama Constantin Film, dengan James Harris dari Tea Shop Productions dan Hartley Gorenstein.

Kulzer mengatakan, “Setelah selusin game, enam film live-action, dan ratusan halaman fiksi penggemar, kami merasa terdorong untuk kembali ke tahun 1998, untuk menjelajahi rahasia yang tersembunyi di dinding Spenser Mansion dan Raccoon City."

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)