SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Mandrake The Magician Bakal Difilmkan

Rabu, 14 Maret 2012 09:00 by wahyu | 3855 hits
Wow, Mandrake The Magician Bakal Difilmkan
www.flickr.com

Dreamers.co.id – Wow, berita bagus bagi kamu yang menjagokan tokoh Mandrake The Magician. Pasalnya tokoh pahlawan super tersebut akan dibuat filmnya oleh industri film Hollywood. Tak hanya itu, ada juga beberapa komik pahlawan super dalam tahap pengembangan.

Ant-Man sekarang ini masih dalam tahap pengembangan naskah yang dikerjakan oleh duo dari Attack the Block, Joe Cornish dan Edgar Wright. Begitu juga dengan Deadpool yang masih dalam tahap pengembangan ccerita. Namun kedua cerita komik tersebut belum ada kepastian kapan akan mulai diproduksi.

Meski demikian, Hollywood saat ini tetap terus mengekploitasi cerita komik super. Proyek Mandrake The Magician merupakan komik yang diciptakan oleh kreator Komik The Phantom, Lee Falk. Cerita tokoh ini karena karakter intelektualitas super dan kemampuan hipnotis atau ilusi.

Mandrake dalam aksinya dibantu oleh Lothar, seorang pangeran dari Afrika dengan kekuatan fisik luar biasa. Mandrake kemudian menghadapi musuh-musuh seperti The Cobra dan kembar berkekuatan jahat, Derek.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Seperti halnya kisah pahlawan super Marvel yang sering bertemu dengan rekannya, contohnya di The Avengers, Mandrake The Magician pun sering bergabung dengan sesama manusia super. Semisal Flash Gordon dan The Phantom dalam kisah Defender of the Earth.

Sebelumnya kisah Mandrake ini sebenarnya telah lama dikembangkan oleh Atlas Entertainment dengan menggandeng distributor komik, King Features Syndicate. Bahkan proyek adaptasi komik ini telah memiliki penulis naskah yang pernah menulis film 12 Monkeys, David dan Janet Peoples.

Atlas Entertainment bahkan telah bernegosiasi dengan aktor potensial seperti Jonathan Rhys Meyers dan Hayden Christensen untuk membintanginya. Kini studio besar, Warner Bros, telah tertarik untuk bergabung dalam proyek ini. Warner bahkan ingin membuat kisah yang telah dikembangkan diubah menjadi konsep yang lebih segar, seperti halnya ketika mereka membuat proyek Sherlock Holmes. (way)

  • HOT !
    Yang Hyun Suk kembali memberikan update soal karya karya baru para artisnya. Kali ini ia mengungkapkan sejauh mana proses perilisan mendatang dari dua boy group aktif YG Entertainment, WINNER dan iKON....
  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
    Industri musik Korea tidak hanya diramaikan dengan para idola K Pop saja, tetapi juga ada aliran indie yang belakangan ini kian populer. Salah satu diantaranya yang tengah naik daun adalah Bolbbalgan4, di mana juga baru saja mengeluarkan mini album terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)