home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa dan Sam Kim Rilis Video Duet Medley Cross-Border Live

Jumat, 19 November 2021 11:30 by muthiasp | 372 hits
Raisa dan Sam Kim Rilis Video Duet Medley Cross-Border Live
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 November lalu, Raisa telah merilis lagu kolaborasi bersama Sam Kim berjudul Someday. Kemudian mereka mewujudkan duet secara langsung beda negara dengan konsep cross-border live.

Melalui channel halo82, Raisa yang berada di Jakara dan Sam Kim di Seoul melakukan duet secara langsung. Mereka bergantian menyanyikan lagu masing-masing, di mulai dari Raisa dengan Love & Let Go, lalu It's You milik Sam Kim.

Duet semakin asyik ketika keduanya menyanyikan lagu You milik Raisa. Kemudian menyambung ke lagu Love Me Like That dari Sam Kim yang menjadi soundtrack drama populer Nevertheless. Dan diakhiri dengan lagu kolaborasi mereka, Someday.

Baca juga: Deretan Kolaborasi Penyanyi Indonesia dengan Korea di Tahun 2021

Menariknya, Raisa ikut menyanyikan lagu berbahasa Korea dan begitu pula Sam Kim sebaliknya. Suara merdu mereka berpadu dengan manis dan nyaman didengarkan. Terakhir, Sam Kim menyapa penggemar dalam bahasa Indonesia juga.

Sementara itu, pada sesi jumpa pers di hari perilisan lagu Someday, Raisa mengatakan bahwa lagu favoritnya dari Sam Kim adalah Sun & Moon serta Love Me Like That. Sedangkan Sam Kim menyukai dan langsung menyanyikan lagu You dari Raisa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)