home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa dan Sam Kim Rilis Video Duet Medley Cross-Border Live

Jumat, 19 November 2021 11:30 by muthiasp | 428 hits
Raisa dan Sam Kim Rilis Video Duet Medley Cross-Border Live
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 November lalu, Raisa telah merilis lagu kolaborasi bersama Sam Kim berjudul Someday. Kemudian mereka mewujudkan duet secara langsung beda negara dengan konsep cross-border live.

Melalui channel halo82, Raisa yang berada di Jakara dan Sam Kim di Seoul melakukan duet secara langsung. Mereka bergantian menyanyikan lagu masing-masing, di mulai dari Raisa dengan Love & Let Go, lalu It's You milik Sam Kim.

Duet semakin asyik ketika keduanya menyanyikan lagu You milik Raisa. Kemudian menyambung ke lagu Love Me Like That dari Sam Kim yang menjadi soundtrack drama populer Nevertheless. Dan diakhiri dengan lagu kolaborasi mereka, Someday.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Menariknya, Raisa ikut menyanyikan lagu berbahasa Korea dan begitu pula Sam Kim sebaliknya. Suara merdu mereka berpadu dengan manis dan nyaman didengarkan. Terakhir, Sam Kim menyapa penggemar dalam bahasa Indonesia juga.

Sementara itu, pada sesi jumpa pers di hari perilisan lagu Someday, Raisa mengatakan bahwa lagu favoritnya dari Sam Kim adalah Sun & Moon serta Love Me Like That. Sedangkan Sam Kim menyukai dan langsung menyanyikan lagu You dari Raisa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)