home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber Heard Akui Adegannya di Sekuel Aquaman Banyak Dipotong

Rabu, 18 Mei 2022 10:45 by bellaevania | 657 hits
Amber Heard Akui Adegannya di Sekuel Aquaman Banyak Dipotong
Image Source: Popcrush

DREAMERS.ID - Amber Heard mengungkapkan bahwa perceraiannya dengan Johnny Depp juga turut berdampak pada karirnya. Dia menyebut bahwa Warner Bros telah memotong banyak porsi adegan di film sekuel ‘Aquaman’ berikutnya.

Pengakuan ini disampaikan Amber dalam persidangannya dengan Johnny Depp. Amber Heard telah berperan sebagai Mera dalam beberapa film komik dari Warner Bro dan DC Entertainment.

Dia memulai debutnya dengan karakter tersebut di ‘Justice League’. Kemudian membintangi film ‘Aquaman’ bersama Jason Momoa yang membawa kesuksesan untuknya.

Amber Heard mengatakan berjuang sangat keras untuk mempertahankan perannya itu dan tetap berada di film ‘Aquaman’. Sekaligus mengkonfimasi rumor bahwa adegannya sangat berkurang karena kasus KDRT dan pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp.

“Saya berjuang sangat keras untuk tetap di film itu," kata Amber Heard saat bersaksi di persidangan pada Senin, 16 Mei. "Mereka tidak ingin memasukkan saya ke dalam film."

Baca juga: Amber Heard Akui Masih Cintai Johnny Depp

"Saya diberi naskah. Kemudian diberikan versi baru dari naskah yang telah mengambil adegan yang memiliki action di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler apapun.”

“Dua karakter berkelahi satu sama lain. Mereka pada dasarnya mengambil banyak peran saya. Mereka baru saja menghapus banyak adegan," tambah Amber Heard tentang perubahan yang dibuat pada perannya dalam sekuel tersebut.

Sebelumnya, rumor beredar bahwa adegan Amber Heard dalam ‘Aquaman 2’ telah dipotong menjadi 10 menit karena pemberitaan yang buruk seputar kasus hukum dengan mantan suaminya.

Muncul pula petisi di Change.org yang meminta menghapus aktris berusia 36 tahun itu dari film ‘Aquaman 2’ yang telah ditanda tangani lebih dari 4 juta orang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)