home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber Heard Akui Adegannya di Sekuel Aquaman Banyak Dipotong

Rabu, 18 Mei 2022 10:45 by bellaevania | 657 hits
Amber Heard Akui Adegannya di Sekuel Aquaman Banyak Dipotong
Image Source: Popcrush

DREAMERS.ID - Amber Heard mengungkapkan bahwa perceraiannya dengan Johnny Depp juga turut berdampak pada karirnya. Dia menyebut bahwa Warner Bros telah memotong banyak porsi adegan di film sekuel ‘Aquaman’ berikutnya.

Pengakuan ini disampaikan Amber dalam persidangannya dengan Johnny Depp. Amber Heard telah berperan sebagai Mera dalam beberapa film komik dari Warner Bro dan DC Entertainment.

Dia memulai debutnya dengan karakter tersebut di ‘Justice League’. Kemudian membintangi film ‘Aquaman’ bersama Jason Momoa yang membawa kesuksesan untuknya.

Amber Heard mengatakan berjuang sangat keras untuk mempertahankan perannya itu dan tetap berada di film ‘Aquaman’. Sekaligus mengkonfimasi rumor bahwa adegannya sangat berkurang karena kasus KDRT dan pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp.

“Saya berjuang sangat keras untuk tetap di film itu," kata Amber Heard saat bersaksi di persidangan pada Senin, 16 Mei. "Mereka tidak ingin memasukkan saya ke dalam film."

Baca juga: Amber Heard Akui Masih Cintai Johnny Depp

"Saya diberi naskah. Kemudian diberikan versi baru dari naskah yang telah mengambil adegan yang memiliki action di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler apapun.”

“Dua karakter berkelahi satu sama lain. Mereka pada dasarnya mengambil banyak peran saya. Mereka baru saja menghapus banyak adegan," tambah Amber Heard tentang perubahan yang dibuat pada perannya dalam sekuel tersebut.

Sebelumnya, rumor beredar bahwa adegan Amber Heard dalam ‘Aquaman 2’ telah dipotong menjadi 10 menit karena pemberitaan yang buruk seputar kasus hukum dengan mantan suaminya.

Muncul pula petisi di Change.org yang meminta menghapus aktris berusia 36 tahun itu dari film ‘Aquaman 2’ yang telah ditanda tangani lebih dari 4 juta orang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)