home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Rabu, 15 Juni 2022 13:00 by bellaevania | 1013 hits
Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian
Image Source: Time

DREAMERS.ID - Kim Kardashian mendapat kritik keras setelah muncul foto-foto yang menunjukkan kerusakan pada gaun ikonik Marilyn Monroe yang dia kenakan di Met Gala pada 2 Mei lalu.

Kardashian membuat kesepakatan dengan Ripley's Believe It or Not untuk mengenakan gaun yang bernilai hampir 5 juta dolar AS itu. Keputusan itu disambut dengan penolakan, awalnya karena komentar Kardashian tentang harus menurunkan berat badan untuk acara tersebut.

Konservator profesional pada saat itu juga angkat bicara, mengatakan bahwa tidak disarankan untuk mengenakan pakaian apa pun dengan begitu banyak sejarah, tidak peduli alasan atau orangnya.

Seorang kolektor Marilyn Monroe mengkritik Kardashian dan Ripley, berbagi foto gaun sebelum dan sesudah dikenakan Kim Kardashian di Met Gala. Tampak kerusakan pada kain dan butiran kristal yang hilang.

Awalnya gaun ini dibuat sketsanya oleh Bob Mackie dan dibuat oleh Jean Louis sebagai gaun yang hanya bisa dikenakan oleh Marilyn Monroe. Tidak ada orang lain selain Kim Kardashian yang mengenakan gaun tipis itu sejak Monroe pada tahun 1963, ketika dia menampilkan "Happy Birthday" untuk Presiden John F Kennedy saat itu.

Gaun itu sangat ketat pada Monroe pada saat itu sehingga harus dijahit ke dalamnya, dan Kim Kardashian mengatakan kehilangan 16 pon dalam tiga minggu untuk membuatnya pas ditubuhnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)