home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Rabu, 15 Juni 2022 13:00 by bellaevania | 959 hits
Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian
Image Source: Time

DREAMERS.ID - Kim Kardashian mendapat kritik keras setelah muncul foto-foto yang menunjukkan kerusakan pada gaun ikonik Marilyn Monroe yang dia kenakan di Met Gala pada 2 Mei lalu.

Kardashian membuat kesepakatan dengan Ripley's Believe It or Not untuk mengenakan gaun yang bernilai hampir 5 juta dolar AS itu. Keputusan itu disambut dengan penolakan, awalnya karena komentar Kardashian tentang harus menurunkan berat badan untuk acara tersebut.

Konservator profesional pada saat itu juga angkat bicara, mengatakan bahwa tidak disarankan untuk mengenakan pakaian apa pun dengan begitu banyak sejarah, tidak peduli alasan atau orangnya.

Seorang kolektor Marilyn Monroe mengkritik Kardashian dan Ripley, berbagi foto gaun sebelum dan sesudah dikenakan Kim Kardashian di Met Gala. Tampak kerusakan pada kain dan butiran kristal yang hilang.

Awalnya gaun ini dibuat sketsanya oleh Bob Mackie dan dibuat oleh Jean Louis sebagai gaun yang hanya bisa dikenakan oleh Marilyn Monroe. Tidak ada orang lain selain Kim Kardashian yang mengenakan gaun tipis itu sejak Monroe pada tahun 1963, ketika dia menampilkan "Happy Birthday" untuk Presiden John F Kennedy saat itu.

Gaun itu sangat ketat pada Monroe pada saat itu sehingga harus dijahit ke dalamnya, dan Kim Kardashian mengatakan kehilangan 16 pon dalam tiga minggu untuk membuatnya pas ditubuhnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    2PM dikonfirmasi akan menggelar konser! Pada 1 Februari, Star News mengabarkan bahwa 2PM akan mengadakan konser full group sekitar bulan Agustus atau September....
  • HOT !
    NCT 127 resmi merilis album repackage 'Ay Yo' pada 30 Januari dengan lagu utama berjudul sama. Album tersebut mendapat sorotan dari media internasional seperti Billboard, ABC, Associated Press dan lainnya, khususnya bagian rap Jaehyun....
  • HOT !
    Pada 31 Januari, SM Entertainment akhrinya resmi merilis foto teaser untuk NCT DREAM dalam rangka menjelang debut Jepang pertama mereka melalui album ‘Best Friend Ever’ yang akan dirilis pada 8 Februari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)