home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser 36 Tahun Kahitna, Usung Tema Berbeda dalam Sehari

Selasa, 21 Juni 2022 14:15 by bellaevania | 908 hits
Konser 36 Tahun Kahitna, Usung Tema Berbeda dalam Sehari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk merayakan hari jadi 36 tahun yang jatuh pada 24 Juni mendatang. Kahitna menggelar sebuah konser musik bertajuk Konser 36 Tahun Kahita.

Grup vokal legendaris tanah air tersebut akan menggelar konser dua kali show pada satu hari, yaitu pada Sabtu 6 Agustus 2022 Pukul 15:00 WIB dan 20:00 WIB. Konser tersebut akan digelar di JIExpo Convention Centre & Theatre.

Kahitna mengusung dua tema berbeda untuk dua show tersebut yang mana tema show pertama pada pukul 15.00 WIB adalah Sore Sudah Cantik dan tema show kedua pukul 20.00 WIB adalah Untuk Malam Cerita Cinta.

Baca juga: Vokalis Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia

Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari New Live Entertainment mengungkapkan “Setelah sempat tertahan selama 2 tahun, pada tahun 2020 Konser Kahitna di perjalanannya yang ke 34 tahun tidak jadi dilaksanakan karena alasan global pandemic.”

“Pada tahun 2022 New Live Entertainment membuat pertunjukan dengan New Concept of Live Experience dari KAHITNA dengan 2 show spektakuler sekaligus dalam satu hari dengan tagar resmi yang kita buat untuk 2 show tersebut #SoreSudahCantikUntukMalamCeritaCinta, mau pilih tema show yang mana? It’s your choice and your call, sudah pasti akan seru banget,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)