home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah

Senin, 18 Juli 2022 10:15 by bellaevania | 774 hits
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cinta lama bersemi kembali, Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah resmi menikah di Las Vegas pada 16 Juli, beberapa bulan setelah mereka bertunangan untuk kedua kalinya setelah hampir 20 tahun.

Menurut surat nikah pada catatan online Clark County, Nev., pernikahan resmi pasangan itu diajukan pada hari Sabtu kemarin. Menggunakan jedua nama asli mereka yakni Benjamin Geza Affleck dan Jennifer Lynn Lopez.

Catatan tersebut juga menunjukkan bahwa Jennifer Lopez akhirnya menggunakan Affleck sebagai nama belakang resminya.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

JLo mengkonfirmasi pernikahannya dengan Ben Affleck melalui edisi baru buletinnya 'On the JLo' pada Minggu sore. "Kita melakukannya!" tulis Lopez, di samping foto hitam-putih dirinya memegang karangan bunga dan Affleck mencium pipinya.

"Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke pernikahan," kata Lopez.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck, merupakan pasangan selebriti paling menonjol di awal 2000-an. Mereka membintangi dua film bersama. Yang pertama adalah 'Gigli' di tahun 2003, dan 'Jersey Girl' yang disutradarai Kevin Smith dan dirilis pada tahun 2004. Pasangan ini sempat bertunangan untuk waktu yang lama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)