home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Dirumorkan Perankan Villain di Film 'Cruella 2'

Jumat, 02 September 2022 19:30 by bellaevania | 1364 hits
Taylor Swift Dirumorkan Perankan Villain di Film 'Cruella 2'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Taylor Swift mungkin akan kembali ke dunia akting lewat layar lebar. Ditengah kesibukan mempersiapkan perilisan album barunya ‘Midnights’, Taylor Swift dikabarkan tengah diincar untuk berperan dalam sekuel film ‘Cruella 2’.

Sekuel film Disney tersebut disebut direncanakan menjadi film musikal. Sehingga film ini dapat memanfaatkan kemampuan vokal Taylor Swift yang akan sangat berguna untuk film tersebut.

Kabarnya penyanyi berusia 32 tahun itu akan berperan sebagai villain, musuh Cruella. Belum ada rincian mengenai peran tersebut. Sebelumnya Taylor Swift pernah muncul dalam salah satu adegan yang menampilkan gambar pelantun ‘Shake It Off’ itu terpampang di dinding.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

‘Cruella 2’ dikonfirmasi pada bulan Juli lalu oleh Paul Walter Hauser, yang memerankan pencuri Horace Badun dalam cerita ‘101 Dalmatians’ Cruella de Vil. Aktor berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa film yang akan datang akan mulai diproduksi pada tahun 2023.

Taylor Swift terakhir muncul di layar lebar dalam film musikal ‘Cats’. Tetapi film ‘Cats’ kurang mendapat reaksi positif. Selanjutnya dia akan muncul dalam film komedi misteri ‘Amsterdam’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)