home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GUDFEST 2022 Resmi Ditunda ke Maret 2023, Promotor Siap Refund

Senin, 14 November 2022 10:30 by muthiasp | 523 hits
GUDFEST 2022 Resmi Ditunda ke Maret 2023, Promotor Siap Refund
Image source: gud.festival

DREAMERS.ID - Pada Senin (14/11), GUDLIVE resmi mengumumkan penundaan acara GUDFEST 2022, festival 3 hari yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 18, 19, 20 November ini dengan berat hati harus ditunda karena alasan teknis (unforeseen circumstances).

Acara GUDFEST akan dijadwalkan ulang untuk diselenggarakan pada 18 dan 19 Maret 2023 di GUDFEST Island – Area GBK. Para pengisi acara GUDFEST 2023 kemungkinan akan berubah, karena sebagian pengisi acara mungkin tidak bisa tampil dengan jadwal terbaru yang dijadwalkan.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, kepada pihak sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, para pengisi acara dan semua tim panitia pelaksana GUDLIVE yang telah berkerja keras dengan sepenuh hati selama setahun masa persiapan acara ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini."

GUDLIVE menyatakan bahwa semua tiket yang telah dibeli melalui tiket.com, program cicilan, dan Buy2Get1 Free promo akan dikembalikan atau refund. Pemegang tiket dapat mengajukan proses pengembalian dana refund mulai Senin, 14 November sampai Jumat 2 Desember 2022 melalui link https://bit.ly/refundgudfest2022.

Proses refund akan memakan waktu 30-60 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup. Pengembalian dana refund akan dilakukan oleh pihak promotor hanya kepada pembeli utama yang telah membeli melalui tiket.com.

Jika terdapat pertanyaan lainnya terkait pengembalian dana/refund, dapat menghubungi email refundgudfest2022@gmail.com.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)