home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Akan Tampil di 2022 American Music Awards

Kamis, 17 November 2022 10:30 by muthiasp | 490 hits
TXT Akan Tampil di 2022 American Music Awards
Image source: Big Hit Music

DREAMERS.ID - TXT akan membuat penampilan pertama mereka di karpet merah 2022 American Music Awards! Tentunya ini menjadi pencapaian terbaru boy group asuhan Big Hit Music tersebut.

Pada Kamis (17/11), American Music Awards melalui Instagram mengumumkan bahwa TXT akan menghadiri sesi karpet merah 2022 AMAs, yang akan diadakan pada tanggal 20 November 2022, di Microsoft Theater di Los Angeles.

TXT merupakan salah satu nominasi untuk kategori Favorite K-Pop Artist bersama grup K-Pop lainnya seperti BTS, BLACKPINK, SEVENTEEN, dan TWICE. Ini adalah kali pertama TXT masuk nominasi American Music Awards.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Sebelumnya, TXT tampil di Microsoft Theater dalam rangkaian tur konser dunia 'Act: Lovesick'. Konser tersebut berlangsung selama dua hari pada 23 dan 24 Juli 2022 dan dihadiri sekitar 10ribu penggemar.

Sementara itu, TXT telah dikonfirmasi akan melangsungkan comeback pada bulan Januari mendatang. Pada '2022 HYBE Briefing with the Community', CEO HYBE Park Ji Won menyebut TXT akan membuka pintu untuk tahun baru dengan mini album ke-5.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)