home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saksi Dokter Ungkap Alasan Resepkan Obat: Yoo Ah In Terus Mengeluh Ingin Mati

Selasa, 14 Mei 2024 21:00 by muthiasp | 483 hits
Saksi Dokter Ungkap Alasan Resepkan Obat: Yoo Ah In Terus Mengeluh Ingin Mati
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Divisi Kriminal 25-1 Pengadilan Distrik Pusat Seoul dengan Ketua Hakim Park Jeong Gil, Park Jeong Je, dan Ji Gwi Yeon mengadakan sidang kelima atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Pengelolaan Narkotika yang melibatkan Yoo Ah In.

Pada sidang kelima hari ini, dua dokter yang meresepkan narkotika medis kepada Yoo Ah In hadir sebagai saksi.

Menurut catatan medis yang dirilis pada hari ini, pada tanggal 29 Juni 2021, ketika Yoo Ah In mengunjungi rumah sakit untuk pertama kalinya, tertulis bahwa aktor tersebut ‘terus menerus mengeluh depresi, termasuk kecelakaan fatal.’

Pada kunjungan kedua ke rumah sakit, pada tanggal 1 Juli dan 6 Juli 2021, tercatat Yoo Ah In masih ‘mengeluh depresi, termasuk kecelakaan fatal.’

Selain itu, Dokter Oh mengatakan tentang kondisi Yoo Ah In pada saat kunjungannya ke rumah sakit pada tanggal 29 April 2022, "Berat badannya turun banyak. Keinginan untuk mati semakin meningkat."

"Khususnya, Yoo Ah In berkata, 'Saya merasa gelisah,' 'Saya merasa cemas,' 'Saya tidak dapat berkonsentrasi,' dan 'Saya terganggu,' jadi saya menuliskannya di grafik. Saya ingat memberinya obat mengendalikan kecemasan karena gejala-gejala itu,” kata Dokter Oh saat bersaksi.

Catatan medis Dokter Oh yang diserahkan sebagai bukti oleh pihak Yoo Ah In juga menyatakan, "Saya telah kehilangan banyak berat badan dan memiliki masalah fisik. Bahkan saat berakting, saya memiliki keinginan untuk mati dan saya merasa kekuatan fisik saya lebih rendah daripada sebelumnya."

"Saya merasa tidak membaik sama sekali. Tidak seperti sebelumnya." Kemudian catatan konsultasi menyimpulkan, "Gejala tampaknya mulai berkembang."

Sementara itu, Yoo Ah In diduga mengonsumsi propofol sebanyak 181 kali sejak September 2020 hingga Maret tahun lalu, dan secara ilegal membeli sekitar 1.100 obat tidur atas nama orang lain sebanyak 44 kali dari Mei 2021 hingga Agustus 2023.

Selain itu, ia juga dituduh menghisap ganja di Amerika Serikat bersama empat orang lainnya, termasuk seorang kenalan bernama Mr. Choi, dan menghasut seorang kenalan yang menyaksikan hal tersebut untuk ikut menghisap ganja.

Jaksa mengklaim bahwa Yoo Ah In menggunakan total lebih dari tujuh jenis narkoba, namun bintang film Veteran itu menyangkal tuduhan merokok ganja dan menggunakan narkoba kecuali beberapa propofol, dengan mengatakan, “Beberapa di antaranya berbeda dari fakta atau dilebih-lebihkan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (21/5), promotor Mecima Pro mengumumkan pameran SEVENTEEN EXHIBITION ‘FOLLOW FELLOW’ in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama satu bulan....
  • HOT !
    Suho EXO menunjukkan popularitas global dengan lagu barunya 'Cheese', yang dirilis pada 20 Mei. Ini merupakan salah satu lagu utama ganda dari mini album ketiganya yang dijadwalkan rilis pada 3 Juni....
  • HOT !
    Satu per satu anggota EXO datang ke Indonesia untuk menggelar konser solo. Setelah fan meeting gratis akhir tahun lalu, Lay akan kembali ke Jakarta untuk tur konser LAY ZHANG WORLD TOUR GRANDLINE 4 STEP....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)