home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang dari Sebulan, 'The Roundup: Punishment' Tembus 10 Juta Penonton Bioskop

Rabu, 15 Mei 2024 11:00 by fzhchyn | 568 hits
Kurang dari Sebulan, 'The Roundup: Punishment' Tembus 10 Juta Penonton Bioskop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film 'The Roundup: Punishment' telah mencetak rekor baru dengan melampaui 10 juta penonton bioskop Korea hanya dalam waktu 22 hari sejak dirilis.

Pada 15 Mei pukul 7:30 KST, 'The Roundup: Punishment' melampaui 10 juta penonton menurut data Dewan Film Korea dan berhasil mencetak rekor tercepat di tahun 2024.

'The Outlaws' kini menjadi seri film Korea pertama yang meraih 10 juta penonton bioskop sebanyak tiga kali, yaitu dengan film kedua 'The Roundup', film ketiga 'The Roundup: No Way Out', dan film keempat 'The Roundup: Punishment'.

Secara khusus, 'The Roundup: Punishment' menjadi film ke-33 dalam sejarah film Korea yang melampaui 10 juta penonton dan film Korea ke-24 yang melampaui 10 juta penonton.

Seri film 'The Outlaws' digandrungi penonton karena tawa dan aksi menyegarkan sejak film pertamanya dan berhasil menjadi box office hit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Arek Malang, bersiap untuk festival musik paling seru akhir pekan ini! 'Selagu Lagi Festival 2024' akan memulai rangkaiannya pada 25 Mei di lapangan Rampal Malang, dengan menghadirkan berbagai musisi dalam negeri....
  • HOT !
    Song Hye Kyo berbicara tentang proyek barunya, film ‘Dark Nuns’, dalam wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar, dan bagaimana sang aktris butuh waktu untuk lepas dari karakter sebelumnya di drama ‘The Glory’....
  • HOT !
    STAYC resmi mengumumkan comeback di bulan Juli! Pada 20 mei, outlet berita News1 melaporkan bahwa girl group tersebut akan merilis album baru pada musim panas tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)