home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ZEROBASEONE Berikan Kesegaran Berbeda dalam MV 'Feel the POP'

Selasa, 14 Mei 2024 19:00 by muthiasp | 1617 hits
ZEROBASEONE Berikan Kesegaran Berbeda dalam MV 'Feel the POP'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST.

Feel the POP adalah lagu bergenre pop yang memadukan beragam ritme termasuk D&B, UK garage, dan Jersey club. Lagu ini menggambarkan tekad untuk memberikan waktu terbaik sambil melupakan semua kekhawatiran saat menghabiskan waktu bersama ZEROBASEONE.

Video musik Feel the POP menandai langkah signifikan dalam perjalanan musik mereka. Dalam MV, para anggota terlihat memamerkan energi semangat bebas mereka di antara para pekerja kantoran yang sedang asyik bekerja hingga koboi.

Baca juga: Intip Detail Fan Benefit Konser ZEROBASEONE di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

ZEROBASEONE menyajikan kesegaran yang berbeda di tengah kekeringan, mengubah emosi negatif menjadi positif saat menghabiskan waktu bersama para anggota.

Sementara itu, mini album You had me at HELLO terdiri dari enam lagu termasuk Solar POWER, Feel the POP (lagu utama), Dear ECLIPSE, SWEAT, Sunday RIDE, HELLO dan Feel the POP (Sped Up Version).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)