home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Kembali Jadi Kapten Jack Sparrow untuk Hibur Fans yang Sakit

Jumat, 16 Desember 2022 16:00 by bellaevania | 1670 hits
Johnny Depp Kembali Jadi Kapten Jack Sparrow untuk Hibur Fans yang Sakit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Johnny Depp berubah menjadi Kapten Jack Sparrow untuk mengejutkan seorang fan anak-anak dari Pirates of the Caribbean.

Pria berusia 59 tahun itu mengulang peran ikonik Pirates of the Caribbean dalam pesan video yang ditujukan kepada fan berusia 11 tahun bernama Kori. Kori telah menerima dua transplantasi jantung dan saat ini dalam perawatan.

Saluran YouTube Kraken The Box yang dioperasikan oleh Kori membagikan video pribadi yang baru-baru ini dikirim oleh Johnny Depp yang bekerja sama dengan Make-A-Wish Foundation.

"Kapten Kori, saya sangat menyesal melewatkan ini. Seharusnya saya mengatakannya, lupa mengatakannya, tidak mengatakannya, dan saya akan mengatakannya sekarang," ujar Depp, berpakaian seperti Jack Sparrow.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Dalam klip dua menit itu Depp mengatakan, "Saya mendengar cerita tentang sesuatu yang mereka bicarakan di zaman sekarang disebut saluran YouTube, yang saya tidak mengerti. Namun mengapa tidak?"

Depp melanjutkan dengan mengatakan dia akan senang mengikuti saluran YouTube Kori dan akan memberi tahunya ke semua teman untuk mengikuti saluran Youtube Kori.

Akun YouTube Kori telah memperoleh 176.000 pelanggan sejak halaman itu dibuat pada 28 November. Sebagian besar menampilkan video bertema bajak laut.

"Saya berharap yang terbaik untuk Anda. Saya penggemar No. 1 Anda, Kapten Kori," kata Depp mengakhiri video sambil memberi ciuman ke kamera.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)