home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Marah Celine Dion Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik Rolling Stone

Selasa, 03 Januari 2023 14:45 by bellaevania | 680 hits
Fans Marah Celine Dion Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik Rolling Stone
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar marah karena Celine Dion tidak masuk dalam daftar 200 penyanyi terhebat sepanjang masa versi Rolling Stone.

"Tidak memasukkan Celine Dion, yang bisa dibilang memiliki teknik vokal terbaik sepanjang masa, dalam daftar ini adalah pengkhianatan,” ujar produser, promotor, dan artis rekaman Jamie Lambert di Twitter.

Seorang penggemar bahkan mengatakan bahwa Celine Dion tidak membutuhkan Rolling Stone untuk sebuah pengakuan bahwa dia adalah penyanyi terbaik di dunia.

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

"Celine tidak butuh Rolling Stone untuk memberitahunya bahwa dia adalah salah satu diva terbaik. Dia membuat daftarnya sendiri," kata penggemar tersebut.

Celine Dion baru-baru ini mengumumkan bahwa dia menunda beberapa jadwal tur Eropa setelah didiagnosis dengan kelainan saraf yang tidak memungkinkannya untuk bernyanyi seperti dulu.

Kondisi yang dia miliki adalah sindrom langka dan progresif yang memengaruhi sistem saraf, khususnya otak dan sumsum tulang belakang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)