home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ellie Goulding Tanggapi Rumor Lama Selingkuhi Ed Sheeran dengan Niall Horan

Kamis, 05 Januari 2023 17:15 by bellaevania | 892 hits
Ellie Goulding Tanggapi Rumor Lama Selingkuhi Ed Sheeran dengan Niall Horan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa tahun, dengan bantuan TikTok, Ellie Goulding telah menanggapi rumor lama tentang dugaan cinta segitiga dengan Ed Sheeran dan Niall Horan.

Bintang pop Inggris itu membagikan video dirinya menari mengikuti lagu Harry Styles 'As It Was' yang memicu seorang netizen menulis komentar, "Tidak percaya kamu selingkuh dengan Niall," yang mengacu pada rumor hubungan segitiga pada tahun 2013.

Goulding menjawab, "Salah!!!!" Ellie Goulding dan Niall Horan telah memicu rumor asmara pada Agustus 2013, saat dilaporkan bahwa keduanya terlihat menunjukkan kedekatan di V Festival di Inggris.

Seminggu kemudian, Goulding dan Ed Sheeran, terlihat di kamera bergandengan tangan sambil duduk di antara penonton di MTV VMA. Tetapi Goulding mengisyaratkan Sheeran hanya teman saja.

Namun, Ed Sheeran mengindikasikan ada hubungan lebih dari itu, mengatakan kepada stasiun radio Seattle pada bulan berikutnya, "Maksud saya, orang normal tidak berpegangan tangan jika mereka hanya berteman." Dia menambahkan, "Itu sedang terjadi. Dan sekarang tidak."

Dan pada tahun 2014, ketika Ed Sheeran merilis lagu 'Don't', di mana dia bernyanyi tentang ditipu oleh sesama penyanyi, banyak penggemar berspekulasi bahwa lagu tersebut merujuk pada dirinya sendiri, Goulding dan Horan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)