home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Akan Kunjungi Jakarta Dalam Rangka Fan Meeting

Jumat, 07 Juli 2023 17:00 by Rie127 | 8654 hits
Kim Bum Akan Kunjungi Jakarta Dalam Rangka Fan Meeting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Juli tepat di hari ulang tahun sang aktor, agensi Kingkong Entertainment mengumumkan bahwa aktornya Kim Bum akan menggelar asia fan meeting yang akan diselenggarakan di Tokyo, Bangkok, Manila, Cebu, Jakarta, dan juga Seoul sebagai fan meeting final.

Tentunya ini menjadi kabar yang membahagiakan bagi penggemar, khususnya yang telah mengikuti karier Kim Bum sejak ia membintangi drama legendaris ‘Boys Before Flowers’ yang dirilis pada tahun 2009.

Kim Bum akan mengunjungi Indonesia tepatnya pada 2 September mendatang. Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa promotor yang akan membawa Kim Bum, harga, hingga tempat digelarnya fan meeting tersebut.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Selain itu, fan meeting bertajuk ‘Between U and Me’ ini juga menandai fan meeting kedua Kim Bum di Indonesia, setelah sebelumnya pada tahun 2010 Kim pernah mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dalam rangka fan meeting.

Kim Bum sendiri merupakan aktor yang debut pada tahun 2006, ia memulai kariernya dengan mengambil peran pendukung, hingga menjadi peran utama di drama yang sukses melambungkan namanya ‘Boys Before Flowers’ bersama dengan Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Jun, dan Goo Hye Sun.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)